Follow Us

Aliff Alli Ajukan Isbat Nikah dan Gugatan Cerai ke Pengadilan Agama Lantaran Tersandera Laporan Kepolisian yang Dibuat Aska Ongi

Nabila N C, None - Rabu, 06 Januari 2021 | 18:30
Aska Ongi dan mantan Aliff Alli Khan
Instagram/aliff_alli, askaongi

Aska Ongi dan mantan Aliff Alli Khan

GridHype.ID - Keretakan biduk rumah tangga pesinetron Aliff Alli dengan Aska Ongi memasuki babak baru.

Pasalnya, Pengadilan Agama Jakarta Pusat gelar sidang isbat nikah dan cerai dengan pemohon pesinetron asal Malaysia, Aliff Alli dengan termohon Aska Ongi.

Kendati demikian, dalam persidangan dengan agenda mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jalan Rawasari, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Chacha Sheryl Eks Trio Macan Sempat Tak Sadarkan Diri Saat Insiden Kecelakaan

Dalam sidang perceraian tersebut tidak dihadiri oleh Aliff Alli dan Aska Ongi yang hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja.

Kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri mengatakan kliennya tak bisa hadir lantaran sedang terpapar covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

"Makanya tidak hadir. Jadi pada intinya, karena mereka menikah siri maka kami ajukan isbad nikah dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama," kata Asgar Sjafri usai sidang.

Baca Juga: Jauh Sebelum Heboh Video Syur, Raut Muka Gisella Anastasia Disoroti, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Kejanggalan

Asgar menambahkan, ada dua poin alasan adik dari aktor Miller Khan itu mengajukan isbad nikah dan gugat cerai kepada Aska Ongi, wanita yang dinikahi siri pada tahum 2019.

"Yang paling pertama adalah karena Aliff ingin sekali anaknya punya status yang tetap dari negara," ucapnya.

Poin yang kedua, Asgar menegaskan kalau pria berusia 29 tahun itu ingin berpisah dengan Aska dan mengakhiri drama yang sangat panjang sejak akhir tahun 2019.

Baca Juga: Sosok Ini Bongkar Alasan Teddy Pardiyana Ngotot Ributkan Harta Warisan Milik Mendiang Lina, Sebut Keruk Kekayaan Sang Istri

Source : tribun seleb

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest