Follow Us

Gisella Anastasia Ditetapkan sebagai Tersangka, Wijin Tulis Pesan Haru di Instagram: Menjadi Orang Baik Tidak akan Pernah Rugi

Helna Estalansa, None - Kamis, 31 Desember 2020 | 08:15
Wijin dan Gisel
Instagram @jaysforeal

Wijin dan Gisel

GridHype.ID - Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila yang sempat beredar di media sosial.

Sontak, sosok Gisella Anastasia menjadi ramai diperbicangkan publik.

Tak sedikit publik yang penasaran dengan reaksi Wijaya Saputra saat mengetahui sang kekasih ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Jauh Sebelum Nikah dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Digosipkan Naksir Michael Yukinobu De Fretes

Seolah menjawab rasa penasaran publik, Wijaya Saputra alias Wijin pun mengunggah foto Gisella Anastasia di akun Instagram @jaysforeal, Rabu (30/12/2020) petang.

Di unggahannya itu, Wijin memberikan dukungan moril untuk Gisella Anastasia, kekasihnya yang kini ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus pornografi.

Menurut Wijin, Gisella Anastasia tetap pribadi yang cantik dan baik hati meski saat ini sedang berhadapan dengan perkara hukum.

Baca Juga: Gisella Anastasia dan Sosok MYD Sebatas Rekan Kerja dan Tak Jalin Hubungan, Polisi Kuak Motif Pembuatan Video

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati," tulis Wijin di akun Instagramnya.

"Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia. Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja," tulis Wijin melanjutkan.

Wijin tetap meminta supaya Gisella Anastasia tetap berbaik hati meski sedang dihujat akibat beredarnya video mesum bersama Michael Yukinobu di media sosial.

Source : Wartakotalive

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest