Follow Us

Tak Ingin Kalah dari Tuntutan Teddy, Rizky Febian Pertanyakan Soal Aset-asetnya untuk Mendiang sang Ibu yang Tetiba Raib

Ruhil Yumna - Minggu, 20 Desember 2020 | 14:45
Rizky Febian singgung soal hartanya yang pernah dititipkan ke Lina Jubaedah
Kolase tangkap layar YouTube.com/iNews dan Instagram/@rizkyfbian

Rizky Febian singgung soal hartanya yang pernah dititipkan ke Lina Jubaedah

GridHype.ID - Di hadapan awak media. putra sulung Sule Rizky Febian mempertanyakan sejumlah aset miliknya yang dulu sempat dibawa oleh mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Ia mendapat kabar jika aset-aset yang ia berikan pada sang mendiang ibu telah dijual oleh suami ibunya, Teddy Pardiyana.

Praktis ia mempertanyakan hal tersebut, pasalnya aset tersebut adalah hasil kerjanya sejak awal merintis karier.

Baca Juga: Dilengkapi Teknologi Anti Gempa, Basement Rumah Raffi Ahmad yang Dibangun Telan Biaya Setara Bangunan 3 Lantai

Didampingi kuasa hukumnya, Rizky menggelar jumpa pers di kantor Pengacara Hudaya & Assosciates, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (19/1/2020).

Di kesempatan itu, ikut hadir pula Putri Delina dan pengacaranya Fery Hudaya bersama rekannya.

Sebagai kakak rupanya Rizky ingin melindungi sang adik dari tudingan Teddy.

Sebelumnya Putri sempat dituding membawa kabur deposit boks berisi surat warisan Lina yang diakui oleh Teddy sebagai hak miliknya dan sang putra.

Rizky yang kelwat gerampun akhirnya meluncurkan pertanyaan tandingan yang menyoroti soal sejumplah aset yang hilang tanpa jejak.

Dimana aset tersebut semula diberikan Rizky untuk sang ibu.

"Kita dapat informasi beberapa bahwa uang yang ada di pihak mama saat itu sudah ada beberapa yang dibelikan aset," kata Rizky dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Sabtu (19/12/2020).

Source : Tribun Wow

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest