Follow Us

Terseret dalam Kisruh Harta Peninggalan Ibunya, Rizky Febian Pertanyakan Satu Gentong Emas yang Hilang Senilai Hampir Rp 2 Miliar pada Teddy

Nabila N C, None - Minggu, 20 Desember 2020 | 11:15
Rizky Febian
Instagram @Rizkyfbian

Rizky Febian

GridHype.ID - Perseteruan Sule dan Teddy Pardiyana memasuki babak baru.

Kali ini, putra sulung Sule, Rizky Febian angkat bicara perihal kisruh harta warisan yang tengah diributkan oleh suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana.

Belakangan ini, kebahagiaan keluarga Sule, terlebih anak-anaknya terusik dengan pernyataan yang dilontarkan Teddy Pardiyana yang ributkan harta warisan.

Baca Juga: Makin Panas, Rizky Febian Sebut Teddy Pardiyana Manfaatkan Bintang untuk Ungkit Harta Lina

Rizky Febian dan Putri Delina pun merespons dengan menggelar jumpa pers meluruskan apa yang telah disampaikan Teddy ke media.

Satu di antara permasalahan yang disinggung, Rizky Febian menanyakan satu gentong emas yang hilang.

Hal itu semula diungkapkan oleh kuasa hukum Rizky Febian yang membeberkan persoalan lain terkait harta warisan almarhum Lina Jubaedah.

Baca Juga: Baru Ketahuan, Nikita Mirzani Diam-diam Kirim Makanan untuk Maaher At-Thuwailibi di Penjara

Dikutip TribunWow.com dari kanal KH Infotainment, Minggu (20/12/2020), diungkap bahwa pihak Teddy seolah menggelapkan emas senilai hampir Rp 2 millar tersebut.

"Jadi yang ingin dipertanyakan oleh pihak keluarga itu dulu ada perhiasan emas satu box, lebih kurang nilainya hampir Rp 2 M, atas rekomendasi Pak Teddy diserahkan pada orang yang namanya Iwan," tutur pengacara Rizky Febian.

"Kemudian perhiasan emas tersebut dimasukkan ke dalam gentong, katanya mau dibersihkan, waktu penyerahan hadir ibunya almarhum, ada Pak Ecep, ada Bu Lina, ada Pak Teddy."

Baca Juga: Penemuan Jejak Peninggalan Kerajaan Majapahit Berupa Batu Bata Merah Kuno Ditemukan di Bondowoso

Source : Tribun Wow

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest