Follow Us

Tak Tahu Menahu, Rizky Febian Temukan Indekos Milik Lina Jubaedah Dijual di Situs Web, Putra Sulung Sule Bongkar Properti Lain yang Juga Dijual Teddy Tanpa Sepengetahuannya

None - Sabtu, 19 Desember 2020 | 21:00
Rizky Febian
IG @putridelina @rizkyfbian

Rizky Febian

Gridhype.id- Kisruh mengenai harta warisan Lina Jubaedah masih berlanjut hingga kini.

Pihak Teddy Pardiyana selaku suami dari Lina Jubaedah pasca bercerai dari Sule kembali mengungkit harta warisan mendiang sang istri.

Ditengah kisruh harta warisan antara Teddy dan putri Lina Jubaedah, Putri Delina, Rizky Febian selaku putra sulung Lina Jubaedah justru dikejutkan dengan sebuah iklan yang ia temukan.

Dalam iklan tersebut, Rizky Febian mendapati indekos (kos-kosan) milik mendiang sang ibunda dijual.

Baca Juga: Dari Awal Tak Pernah Tahu Putri Delina Anak Sule, Rupanya Hal ini yang Bikin Jeffry Reksa Kepincut Adik Rizky Febian

"Kos-kosan itu kan hak Iky, sekarang Putri yang urus tiap bulannya, tiba-tiba ada dua orang ditaruh (di) website mau dijual," kata Rizky Febian, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (19/12/2020).

Rizky juga mengatakan sempat menegur dua orang yang memasang iklan kos dijual itu.

"Tiba-tiba ada dua orang taruh iklan kosan itu, yang satu orang sempat kami tegur, yang satu lagi ngeyel dia bikin iklan lagi, sedangkan itu bukan haknya," ujar Rizky.

Baca Juga: Mengenal Sindrom Tourette yang Diidap Penyanyi Billie Eilish, Saat Kambuh Penderitanya Tak Bisa Kendalikan Gerakan Tubuh dan Ucapan Secara Berulang

Selain kos-kosan, putra sulung pelawak Sule itu juga mempertanyakan vila yang terletak di Bandung, yang juga baru diketahui Rizky sudah dijual.

"Vila di Bandung itu dijual, sedangkan itu kan hak Iky, kalau dia tiba-tiba menjualnya, itu kan hak Iky pribadi, terus kenapa tiba-tiba dijual?" tanya Rizky.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest