Follow Us

25 Tahun Jalani Rumah Tangga, Inul Daratista Bongkar Jika Tak Pernah Rayakan Ulang Tahun Pernikahan dengan Sang Suami

None - Selasa, 15 Desember 2020 | 16:15
Terjang risiko besar demi jadi pedangdut, Inul Daratista ngaku sempat diajak berhubungan intim dengan produser hingga membuatnya kapok injakkan kaki di Jakarta.
Instagram @inul.d

Terjang risiko besar demi jadi pedangdut, Inul Daratista ngaku sempat diajak berhubungan intim dengan produser hingga membuatnya kapok injakkan kaki di Jakarta.

Gridhype.id- Hampir 26 tahun bersama menjalani biduk rumah tangga, pedangdut Inul Daratista justru mengaku tidak pernah merayakan ulang tahun pernikahannya secara khusus dengan sang suami Adam Suseno.

Rumah tangga dara cantik kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini memang selalu adem ayem.

Meski begitu rupanya ia dng sang suami tak pernah merayakan momen khusus ulang tahun pernikahannya mereka selama 25 tahun pernikahan.

Baca Juga: 17 Tahun Tinggal di Rumah Mewah Seharga Miliaran, Kamar ART Inul Daratista Jadi Sorotan Bak Kamar Hotel, Nggak Kalah Sama Majikan

Hal tersebut terungkap dalam tayangan channel YouTube cumi-Cumi pada senin (14/12/2020) kemarin.

"Dirayain khusus sih enggak, apa namanya enggak seperti yg lain ngadain pesta anniversary, enggaklah. Yang penting dalam rumah tangga kita apik-apik wae adalah suatu hal yang alhamdulilah buat kita," ujar Inul dikutip Gridhype.id dalam akun YouTube Cumi-cumi, Senin (14/12/2020).

Bahkan, tepat pada 29 Mei 2020 saat pernikahannya berumur 25 tahun, Adam tak memberikan kado khusus untuk Inul.

Baca Juga: Inul Daratista Kini Serba Berkecekupan, Tak Banyak yang Tahu Dulu Ia Menikah dengan Modal Rp500 Ribu Bahkan Mahar pun Harus Pinjam

Adam mengatakan, istrinya telah memiliki semua yang diinginkannya.

"Enggak ada kado khusus, sudah punya semua," kata Adam.

Pasangan yang sudah menikah sejak 1995 ini bersyukur bisa melewati semua rintangan dan sampai di titik seperempat abad berumah tangga.

Inul dan Adam berharap pernikahan mereka tetap langgeng hingga maut memisahkan.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest