Follow Us

Presiden Joko Widodo Masuk dalam Pemimpin Negara yang Banyak Dibicarakan di Twitter se-Asia Pasifik, Ada Dokter Juga lho

None - Minggu, 13 Desember 2020 | 17:15
Presiden RI Joko Widodo
Tribunnews

Presiden RI Joko Widodo

Gridhype.id- Tahun 2020 sebentar lagi akan berganti, beberapa platform media sosial bahkan telah mengeluarkan rangkuman peristiwa yang terjadi sepanjang tahun 2020.

Salah satunya adalah media sosial Twitter yang merangkum beberapa nama yang paling banyak dibicarakan sepanjang 2020 di Twitter.

Berdasarkan hasil rangkuman twitter dalam akun resminya @twitter, terdapat sejumlah nama yang cukup familiar di Indonesia.

Baca Juga: Disebut Numpang Hidup dari Harta Lina Jubaedah, Teddy Ungkap Hartanya Ada Ratusan Juta Hasil Kerja di Luar Negeri

Yap, dalam rangkuman versi pemimpin negara paling banyak dibicarakan sepanjang tahun 2020, Presiden RI Joko Widodo masuk ke dalam daftarnya.

Presiden Joko Widodo menjadi salah satu pemimpin negara yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter se-Asia Pasifik sepanjang 2020.

Ini merupakan bagian dari rangkuman Twitter seiring 2020 mendekati pengujung tahun.

Tak hanya Jokowi, beberapa pemimpin lain juga masuk dalam daftar itu, seperti mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.

Diketahui, Abe mengundurkan diri sebagai Perdana Menteri Jepang pada akhir Agustus 2020 karena sakit radang usus besar atau kolitis ulseratif kronis yang sudah dia alami sejak remaja.

Baca Juga: Bukan Ratna Sari Dewi, Rupanya Ada Sosok Wanita Lain yang Jadi Cinta Pertama Soekarno di Jepang, Namun Berakhir dengan Bunuh Diri

Berikut rinciannya:

  1. Presiden India Narendra Modi (@narendramodi)
  2. Presiden Indonesia Joko Widodo (@ jokowi)
  3. Presiden Korea Selatan Moon Jae-in (@moonriver365)
  4. Perdana Menteri Australia Scott Morrison (scottmorrisonmp)
  5. Mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe (@abeshinzo)
Selain itu, Twitter juga merilis figur politik nasional yang ramai diperbincangkan warganet Twitter.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest