Follow Us

Sakit Hati Hanya Dapat Kado Pernikahan Handuk dari Sahabatnya, Pengantin Baru Ini Curhat ke Facebook dan Malah Banjir Kecaman Netizen

None - Minggu, 29 November 2020 | 18:45
Handuk
pxhere.com

Handuk

GridHype.ID - Pasangan pengantin baru ini merasa sakit hati pada sahabatnya yang hanya memberi kado pernikahan berupa handuk.

Lantaran kesal, pengantin baru inipun mengunggah kekesalannya itu ke media sosial.

Pengantin baru itu mengunggah ceritanya di Facebook, dengan menulis bahwa pernikahannya digelar eksklusif dan memakan biaya besar untuk memuliakan para tamu.

Baca Juga: Viral, Pendaki Nekat Rekam Aktivitas Gunung Merapi dari Puncak, Bakat Setiawan: Tujuan Saya Memberikan Gambaran Visual

Dia mengatakan, meski sahabatnya tahu betapa mahal biaya pernikahannya dan segala upaya persiapan, sang sahabat hanya memberinya dua handuk senilai sekitar 5 poundsterling (Rp 93.800) sebagai kado.

Dilansir dari Mirror pada Rabu (25/11/2020), mempelai yang diketahui berasal dari Australia itu menulis,

"Halo semuanya, apakah ada yang pernah mendapat kado pernikahan di masa lalu yang menyedihkan?"

"Bagaimana Anda menghadapinya? Saya dan suami menggelar pernikahan yang sangat eksklusif, fokusnya adalah ke para tamu."

"Sahabat kami, suami, dan anak-anaknya tahu soal ini dan mereka memberi kami 2 handuk Kmart, dengan total nilai sekitar 10 dollar (Australia)."

"Ini sangat menyakitkan kami, karena itu sama seperti tamparan di wajah... kami tidak tahu bagaimana menyikapinya... ada saran?"

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Tetapkan Pilkada Serentak Pada 9 Desember Jadi Hari Libur Nasional

Source : Tribun Bogor

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest