Follow Us

Tembak Mati Kedua Orangtuanya Beserta 3 Adiknya yang Masih Kecil, Remaja 14 Tahun ini Tak Tunjukkan Rasa Menyesal

None - Minggu, 15 November 2020 | 11:15
(Ilustrasi pembunuhan)
Kompas.com

(Ilustrasi pembunuhan)

Gridhype.id- Kasus pembunuhan mengerikan terjadi pada satu keluarga di Alabama, Amerika Serikat.

Seluruh anggota keluarga yang merupakan suami, istri serta ketiga anaknya dibunuh oleh anak yang paling tua yang berusia 14 tahun.

Mason Sisk remaja 14 tahun ini membunuh seluruh anggota keluarganya dengan cara menembak mati kedua orangtua dan ketiga adiknya yang masing-masing berusia enam tahun, lima tahun dan enam bulan pada September 2019 lalu.

Baca Juga: Naas, Bocah 9 Tahun ini Coba Selamatkan Ibunya yang Hendak Diperkosa, Namun Justru Malah Dibacok dan Dibawa Kabur Oleh Pelaku

Sisk disebut membunuh semua keluarganya setelah mengetahui ibunya ternyata ibu tiri. Namun, otoritas Alabama masih belum mengonfirmasi motif itu.

Remaja 14 tahun itu dilaporkan menembak ayahnya, John Sisk, ibunya Mary, dan tiga adiknya, Kane, Coleson, dan Aurora sebelum menelepon 911.

Kepada operator layanan darurat itu, Sisk berdalih dia bersembunyi di ruang bawah tanah karena mendengar suara tembakan.

Polisi yang menerima laporan itu segera datang ke lokasi dan mendapati bahwa pernyataan yang disampaikan Sisk tidak konsisten.

Baca Juga: 5 Tempat dengan Pemandangan Indah di AS ini Menyimpan Kisah Kelam, Jadi Tempat Favorit Pembunuh Membuang Mayat Korbannya

Mason Sisk saat berada dalam penjara. Remaja 14 tahun ini dijerat dengan pembunuhan berencana setelah membantai semua keluarganya, termasuk menembak mati bocah berusia enam bulan.
(Limestone County Jail via Daily Mirror)

Mason Sisk saat berada dalam penjara. Remaja 14 tahun ini dijerat dengan pembunuhan berencana setelah membantai semua keluarganya, termasuk menembak mati bocah berusia enam bulan.

Dilansir Daily Mirror Minggu (15/11/2020), setelah dicecar karena inkonsistensi, baru bocah itu mengakui membunuh lima orang keluarga dia.

Sisk kemudian dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, dan menjalani sidang untuk orang dewasa meski usianya masih belasan.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest