Follow Us

3 Kisah Orang yang Mengaku Terlahir Kembali ini Tunjukkan Bukti Mengjutkan dari Kematiannya di Masa Lalu

None - Minggu, 15 November 2020 | 17:15
Anne Frank (Kiri), Barbro Karlen (Kanan)
Energy Therapy

Anne Frank (Kiri), Barbro Karlen (Kanan)

Gridhype.id – Bagi mereka yang mempercayai adanya kehidupan kedua setelah kematian mungkin akan menganggap jika beberapa kisah berikut ini memang nyata.

Bahkan untuk mereka yang tidak percaya mungkin akan menganggap jika apa yang dialami oleh beberapa orang berikut ini adalah nyata.

Terlahir kembali setelah seseorang tiada di dunia atau yang biasa kita kenal sebagai reinkarnasi memang sudah ada sejak jaman dahulu.

Baca Juga: Tembak Mati Kedua Orangtuanya Beserta 3 Adiknya yang Masih Kecil, Remaja 14 Tahun ini Tak Tunjukkan Rasa Menyesal

Meski tak masuk akal dan belum banyak bukti ilmiah yang berhasil menguak fenomena ini, nyatanya beberapa kasus reinkarnasi berikut ini banyak dipercayai sebagian besar orang.

Pasalnya, orang-orang yang mengaku berinkarnasi ini memiliki informasi seperti data keluarga, alamat hingga mengingat detail kronologis sebelum kematiannya.

Melansir dari Ranker.com, beberapa kasus reinkarnasi populer ini tampak akurat lho.

Baca Juga: Hotman Paris: Ngaku Dibobol, Tapi Ada Bukti Uangnya Mengalir ke Pihak Keluarga yang Lain

  1. Reinkarnasi Si Kembar Joanna dan Jacqueline
Gillian dan Jennifer
Medium

Gillian dan Jennifer

Pasangan John dan Florence Pollack merasa terpukul dengan kematian kedua buah hati kembarnya, Joanna dan Jacqueline pada sebuah kecelakaan mobil.

Kecelakaan naas yang menewaskan dua balita kembar ini terjadi pada 5 Mei 1957.

Setahun berselang, pasangan ini mendapatkan kegembiraan dengan kelahiran bayi kembar yang diberi nama Gillian dan Jennifer.

Source : Nova

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest