Follow Us

Sumur Kuno Berusia 1.000 Tahun ini Kerap Keluarkan Suara Misterius, Para Arkeolog Terkejut Saat Temukan Ruang Rahasia Beserta Benda Berharga di Dalamnya

None - Minggu, 08 November 2020 | 21:00
Penampakan bagian dalam sumur ini.
Toutiao

Penampakan bagian dalam sumur ini.

Gridhype.id– Sebuah penemuan misterius di salah satu sumur kuno yang terdapat di Kota Baihe masih menyisakan sejumlah misteri.

Penemuan ini dikenal dengan penemuan Qinglong.

Seperti dilansir Gridhype.id dari Toutiau pada Minggu (8/11/2020) yang bersumber dari berita lokal yang terbit pada Juni lalu, kota ini diketahui adalah sebuah pelabuhan penting untuk transaksi ke luar negeri.

Baca Juga: Misteri Harta Karun Rp14 Triliun di Pulau Terpencil, Siapa Saja yang Nekat Mencarinya Harus Siap Menukarnya dengan Nyawa

Namun, pelabuhan ini menjadi tidak berharga karena perubahan sungai, untungnya tahun 2009 museum Shanghai ingin mempelajari sejarah kota ini.

Kemudian beberapa arkeolog dipilih untuk menjelajah, dan selama inpeksi arkeolog secara tidak sengaja menemukan sumur tua.

Para arkeolog menyimpulkan bahwa sumur itu memiliki usia setidaknya 1.000 tahun.

Baca Juga: Pasangan Muda ini Mendadak Kaya Usai Beli Mainan Bekas Seharga Rp30 Ribu, Siapa Sangka di Dalamnya Ada Cincin Berlian Senilai Rp273 Miliar!

Untuk mengkonfirmasi kesimpulan mereka, maka dilakukan penggalian untuk mengetahui apa yang ada di dalamnya.

Selama penggalian, mereka mengaku sumur itu sering mengeluarkan suara aneh seperti berdengung, yang keluar dari dasar sumur.

Sumur Kuno ini Sering Kaluarkan Suara Berdengung, Ternyata Ada Ruang Rahasia di Dalamnya
Kolase Grid.ID

Sumur Kuno ini Sering Kaluarkan Suara Berdengung, Ternyata Ada Ruang Rahasia di Dalamnya

Baca Juga: Bukan Kali Pertama, 5 Selebriti Cantik ini Sempat Terseret dalam Kasus Video Panas Lantaran Wajahnya yang Mirip Pelaku

Source : Intisari Online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest