Follow Us

Sandang Status Sultan Andara dan Hidup Mewah, Raffi Ahmad: Mereka Nggak Tahu Perjuangan Hidup 20 Tahun Lalu

None - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 11:30
Harta Duniawinya Berjumlah Fantastis hingga Miliki 8 Kavling di Andara, Raffi Ahmad Malah Lebih Pilih Makan Nasi Kotak dengan Lesehan di Lantai
Instagram/@raffinagita1717

Harta Duniawinya Berjumlah Fantastis hingga Miliki 8 Kavling di Andara, Raffi Ahmad Malah Lebih Pilih Makan Nasi Kotak dengan Lesehan di Lantai

Gridhype.id- Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang dikenal sukses dengan jam tayang yang luar biasa di layar kaca.

Belum lagi kerajaan bisnisnya mulai dari makanan hingga properti menambah pundi pundi uang suami dari Nagita Slavina tersebut.

Raffi Ahmad bahkan mendapat julukan sultan Andara, hal ini lantaran dirinya memiliki sejumlah kavling diperumahan elit tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Bertahun-tahun Tinggal Serumah dengan Mertuanya, Istri Raffi Ahmad Bongkar Perlakuan Amy Qonita

Kerap dipandang sukses dan kaya raya, ayah dari satu anak ini justru bongkar perjuangan hidupnya selama 20 tahun kebelakang.

Raffi pun merasa jika hidupnya dulu amat berat sebelum akhirnya bisa menikmati hasil dari jerih payahnya sekarang ini.

"Gue sekolah juga enggak pintar amat, gue harus pintar dalam kehidupan, kita belajar terus. Gue sebenarnya banyak banget kegagalannya, cuma karena gue orangnya mah ya sudah aja cuek," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube 3SECOND TV, Sabtu (31/10/2020).

Raffi Ahmad dan mobil mewahnya.
tribunnews.com

Raffi Ahmad dan mobil mewahnya.

Baca Juga: Mau Kulit Wajah Glowing Alami, Harus Bisa Pantang Makan 5 Jenis Makanan Berikut ini

Tidak langsung sukses seperti sekarang, Raffi memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak dirinya masih sekolah.

"Orang kan kadang suka melihat Raffi ih enak hidupnya sekarang, padahal mereka enggak tahu perjuangan hidup 20 tahun yang lalu," ujar Raffi.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest