Nagita Slavina Bertahun-tahun Tinggal Serumah dengan Mertuanya, Istri Raffi Ahmad Bongkar Perlakuan Amy Qonita

Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:15
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

GridHot.ID- Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah tak perlu diragukan lagi mengenai kepopuleran keduanya.

Sejak masa pacaran hingga kini menikah dan memiliki seorang putra bernama Rafathar, keduanya tak pernah lepas dari sorotan media.

Bahkan setiap kegiatan mereka pun kini selalu disiarkan di channel youtubeRans Entertainment.

Baca Juga: Tak Hanya populer, 6 Selebriti Tanah Air ini Juga Punya Otak yang Encer, Lulusan Universitas Bergengsi Luar Negeri, Ada yang IPK nya 3,9!

Termasuk kehidupan sehari-hari mereka di rumah.

Dikethaui jika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hingga kini masih hidup berbagi atap dengan keluarga besar Raffi, termasuk Amy Qonita sang mertua.

Dilansir dari vlog Keluarga Sultan pada Rabu (21/10/2020) Nagita Slavina pun membongkar perlakuan sang ibu mertuanya kepada Annisa Trihapsari.

"Apa kata-kata yang mau disampaikan untuk mama?" tanya Annisa Trihapsari memulai percakapan.

Baca Juga: Sule Mantap Bakal Nikahi Nathalie Holscher, Berhembus Isu Miring Putri Delina Tak Setuju, Ada Apa?

"Mamaku terhebat dan tercantik," ujar Nagita Slavina."Untuk mama mertua?" kata Annisa Trihapsari."Mama yang luar biasa dan hebat," beber Nagita Slavina.Lebih lanjut, Nagita Slavina memberikan pujian selangitnya kepada Amy Qanita.

"Mama mertuaku itu alhamdulillah juga kalau boleh cerita. Beliau luar biasa deh," beber Nagita Slavina.

Instagram/@raffinagita1717

Kebersamaan Nagita Slavina dan Mama Amy

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tengah Dekat dengan Duda Anak Satu, Ini Dia 6 Selebriti yang Sempat Dikabarkan Memiliki Hubungan dengan Sang Pedangdut"Ya karena kamunya baik, mencintai anaknya makanya diberi mertua yang Masya Allah," jawab Annisa Trihapsari.

"Kalau orang bilang kan mertua sama mertua duh, tetapi beliau duh Masya Allah banget. Kita membayangkannya ketika perempuan bertemu perempuan itu segan, tetapi mertuaku bikin nyaman," aku Nagita Slavina.

Nagita menilai, Amy Qanita sangat menghargai privasinya sehingga tak pernah mencampuri urusan."Aku gak kenal itu mertua rese," ujar Nagita Slavina."Ya mungkin itu karena kamu ikhlas mencintai Raffi," aku Annisa Trihapsari.Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul"Seatap Bareng Sama Mertua, Nagita Slavina Bocorkan Perlakuan Mama Amy Qanita: Luar Biasa Hebat"(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya