Follow Us

Ikut Kebakaran Jenggot Gegara Pernyataan Presiden Perancis yang Dinilai Hina Islam, Arie Untung Nekat Buang Tas-tas Branded asal Perancis Bernilai Ratusan Juta

None - Kamis, 29 Oktober 2020 | 09:45
Nekat Buang Tas-tas Branded Buatan Perancis Bernilai Ratusan Juta, Arie Untung Tunjukkan Reaksi Tegas Atas Ucapan Presiden Perancis yang Dinilai Hina Islam
Instagram @ariekuntung

Nekat Buang Tas-tas Branded Buatan Perancis Bernilai Ratusan Juta, Arie Untung Tunjukkan Reaksi Tegas Atas Ucapan Presiden Perancis yang Dinilai Hina Islam

GridHype.ID - Tudingan akan Presiden Perancis yang hina Islam berbuntut panjang.

Tak hanya dari para pemimpin Negeri Islam, pesohor Tanah Air pun ikut geram akan pernyataan Presiden Perancis.

Salah satu yang ikut marah adalah presenter Arie Untung.

Ia yang sudah kadung marah langsung membuang koleksi Tas Louis Vuitton & Dior harga ratusan!

Baca Juga: Hendak Dijodohkan dengn Anak Ramzi, Betrand Peto Malah Naksir Cewek Lain, Ruben Kalang Kabut: Ini Harus Disidang!

Arie Untung memutuskan untuk 'menyingkirkan' dan tak mau lagi menyimpan tas-tas mewah serta mahal milik istrinya yang berlabel brand dari Perancis.

Dalam unggahan Instagram Arie Untung pada Rabu 28 Oktober 2020, suami Fenita Arie itu memajang foto kumpulan tas mahal dengan label brand mewah seperti Louis Vuitton dan Dior.

Meski tas-tas itu berharga mahal bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta, Arie Untung tak mau lagi mereka tersimpan di dalam lemarinya.

Keputusan Arie ini terkait dengan dimulainya gelombang boikot negara-negara Arab terhadap produk dari Perancis.

Protes keras ini menghantam Perancis setelah presiden mereka, Emmanuel Macron mengeluarkan statement kontroversial tentang pembuatan karikatur Nabi Muhammad SAW.

Statement yang dikeluarkan Macron dianggap menghina sehingga mendapat reaksi keras dari negara mayoritas muslim.

Halaman Selanjutnya

Tak Akan Dipakai Lagi
1 2 3 4

Source : Tribun Style

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest