Follow Us

Mantan Suami Jenita Janet Minta Rumah Untuk Ditinggali Bersama Istri Baru, Dewi Perssik Geram Singgung Soal Nafkah Istri

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:15
Jenita Janet
Youtube/Starpro Indonesia

Jenita Janet

Gridhype.id- Bukan perkara mudah bagi pedangdut Jenita Janet untuk berpisah dari mantan suaminya Alief Hedy Nurmaulid.

Jenita Janet diketahui menggugat cerai Alief pada 4 Desember 2019 lalu dan dinyatakan resmi bercerai pada 17 Maret 2020.

Sang suami pun menuntut harta gana gini dari gugatan yang dilayangkan Jenita Janet.

Baca Juga: Bertahun-tahun Berjuang Lawan Kanker Serviks, Titiek Puspa Berhasil Sembuh Berkat Hindari 2 Jenis Makanan ini

Jenita Janet pun blak-blakan menceritakan proses perceraiannya Dalam kanal youtube DEWI PERSSIK.

Pedangdut berusia 33 tahun tersebut mengungkap jika mantan suaminya meminta rumah yang ada di Pondok Gede yang saat ini ditempati oleh Jenita Janet sebagai tempat tingga.

Menurut rencana, kata Jenita Janet, Alief menuntut rumah di Pondok Gede untuk dijadikan tempat tinggal bersama istri barunya.

Baca Juga: Nikahi Pria yang Lebih Pantas Jadi Kakeknya, Bintang Film Dewasa ini Mengaku Menyesal dan Putuskan Cerai Beberapa Bulan Setelah Menikah

"Dan rencananya, dia mau pengin rumah itu dan dia akan mendatangkan istri yang baru ke situ," ungkap Jenita Janet seperti dikutip Gridhype.id dalam tayangan kanal YouTube DEWI PERSSIK, Kamis (22/10/2020).

Kepada Jenita Janet, Alief mengaku rela membayar sisa cicilan rumah Pondok Gede jika rumah tersebut resmi menjadi miliknya.

"Rumahnya saja masih nyicil, dia bilang 'enggak apa-apa, aku lanjutin (cicilannya)'," kata perempuan yang akrab disapa Janet itu.

Baca Juga: Heboh Soal Jual Beli Surat Nikah dan Akta Cerai Soekarno-Inggit, Rupanya ini Tujuan Sang Cucu Menjual Dokumen Tersebut

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest