Follow Us

Jadi Solusi, Webinar Nakita.id x Lazada: LazMall ReSHOPlution Bakal Kasih Ide Seru Kegiatan Bareng Anak Saat Pandemi!

None - Rabu, 30 September 2020 | 21:24
Nakita.id & LazMall dalam webinar LazMall ReSHOPlution dengan tema “Healthy Digital Technology Use For Kids: Improve Creativity At Home”
Nakita.id

Nakita.id & LazMall dalam webinar LazMall ReSHOPlution dengan tema “Healthy Digital Technology Use For Kids: Improve Creativity At Home”

GridHype.ID - Perkembangan teknologi yang semakin maju tidak bisa terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Hampir seluruh aktivitas mulai dari belajar, belanja, bekerja dan bermain dapat dengan mudah diakses dengan teknologi melalui gadget atau smartphone.

Terutama di masa pandemi, saat orang-orang tidak bisa keluar rumah untuk beraktivitas seperti biasa, penggunaan gadget menjadi tak terpisahkan. Bahkan untuk anak-anak.

Mulai dari penggunaan handphone, tablet, laptop dan lainnya.

Baca Juga: Bisa Dilakukan di Rumah, Perawatan Kulit Ini Bikin Kulitmu Glowing Tanpa Harus ke Klinik loh!

Namun agar anak tak terlalu fokus dengan gadget, ada baiknya mencari berbagai kegiatan lain yang seru dan menyenangkan namun tetap bermanfaat untuk meningkatkan kreativitas mereka dan membangun suasana yang menyenangkan agar tidak bosan di rumah.

Kegiatan lain yang bisa dilakukan orangtua dan anak diantaranya adalah belajar memasak atau membuat kue, berkebun, berolahraga bersama, bermain tenda-tendaan, dan hal edukatif serta kreatif lainnya yang dapat menambah pengetahuan, pengalaman dan mendukung tumbuh kembangnya.

Kegiatan tersebut tentunya dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi agar bisa membeli barang-barang yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah dengan online shopping di ecommerce.

Baca Juga: Tampil Polosan Tanpa Makeup, Wajah Sherina Munaf Disebut Tak Menua : Kirain Lagi Pake Seragam Sekolah

Online shopping bisa dengan mudah diakses dan secara lengkap dapat ditemukan di LazMall.

Tentunya LazMall tidak hanya menyediakan perlengkapan untuk aktivitas anak, namun juga kebutuhan sehari-hari.

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest