Follow Us

Bisa Dilakukan di Rumah, Perawatan Kulit Ini Bikin Kulitmu Glowing Tanpa Harus ke Klinik loh!

None - Rabu, 30 September 2020 | 21:12
Ilustrasi kulit wajah mulus dan cegah penuaan dengan bengkuang.
Freepik/benzoix

Ilustrasi kulit wajah mulus dan cegah penuaan dengan bengkuang.

GridHype.ID - Menjaga kulit agar tetap cantik dan bebas jerawat di saat kondisi pandemi Covid-19 saat ini memang memberikan tantangan tersendiri.

Kulit cantik dan bebas jerawat memang menjadi idaman semua orang, akan tetapi penerapan kembali PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di Jakarta tentunya menjadi kendala bagi sebagian orang untuk merawat kulit di klinik kecantikan.

Nah Stylovers, di tengah kondisi pandemi ini, kamu tetap bisa loh, memiliki kulit wajah cantik bebas jerawat dengan melakukan perawatan di rumah.

Aman tanpa perlu ke klinik, kamu bisa mengurangi kontak dengan merawat kulit wajah agar cantik bebas jerawat dengan belanja produk skincare dan melakukan perawatan di rumah saja.

Baca Juga: Sebut Dirinya Tak Munafik, Nikita Mirzani Jawab Rasa Penasaran Netizen Kapan Dirinya Kehilangan Keperawanan

Nah, sebelum belanja skincare yang cocok untuk merawat kulit agar cantik bebas jerawat sesuai jenis kulitmu, kamu perlu mencari tahu terlebih dahulu informasi yang tepat agar tidak salah memilih atau membeli skincare.

Buat kamu yang ingin mengetahui cara merawat kulit dari rumah tanpa perlu ke klinik kecantikan, kamu bisa mendaftar di webinar Stylo Indonesia bersama LazMall dalam acara Reshoplution Semua Bisa Cantik Tanpa Perlu ke Klinik.

Di webinar ini, kamu akan mendapatkan pengalaman seputar bagaimana merawat kulit agar tetap cantik dengan mengulik seperti apa serunya belanja produk kosmetik dari rumah di acara Stylo Indonesia x LazMall.

Buat Stylovers yang penasaran seperti apa pengalaman belanja produk kosmetik dari rumah saja dan bocoran promo terbaru dari LazMall, selengkapnya akan dijelaskan oleh Sugih Muluaran selaku Head of LazMall Operations.

Baca Juga: Terkesan Sepele, Cara Kamu Pakai Jam Tangan Bisa Ungkap Watak dan Sifat Tersembunyi, Ini Penjelasannya

Kamu juga akan mendapatkan gambaran tentang bagaimana cara yang tepat dan memilih skincare yang benar selagi melakukan perawatan kulit wajah dari rumah bersama dr. Kardiana Purnama Dewi, SP.KK.

Nah, setelah memahami pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah meskipun kita di rumah saja, kamu juga akan mendapatkan pengalaman belajar Makeup Anti Jerawatan ala Stylo Indonesia yang akan dibawakan oleh Beauty Stylist Stylo Indonesia yaitu Safira Deandra.

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest