Follow Us

Dikiran Makanan Bayi, Nenek ini Beri Makan Cucunya yang Berusia 18 Bulan dengan Hand Sanitizer

None - Jumat, 25 September 2020 | 17:15
Hand sanitizer bergambar Trolls
Facebook Nikki T

Hand sanitizer bergambar Trolls

Gridhype.id- Sebuah kekeliruan yang berakhir tragis harus dialami oleh balita berusa 18 bulan.

Balita yang diketahui bernama Loga ini harus dilarikan ke rumah sakit lantaran kulitnya memerah dan mulai batuk-batu setelah tidak sengaja mengonsumsi cairan hand sanitizer yang diberikan oleh neneknya.

Melansir dari Daily Mirror, cairan hand sanitizer tersebut terbungkus dalam kemasan bergambar kartus anak "Trolss World Tour" yang bentuknya mirip dengan puree (makanan/bubur bayi).

Baca Juga: Dengan Berani Pertanyakan Kekuasaan Raja Thailand, Gadis Muda ini Jadi Simbol Perjuangan Anak

Sang nenek yang tidak mengetahui jika itu adalah hand sanitizer, secara tidak sengaja menyuapi cucunya dengan cairan pembersih tangan tersebut.

Orang tua Logan, Nikki Teixeira kemudian memperingatkan orang tua lainnya untuk tidak membeli hand sanitizer kemasan mirip makanan bayi itu, agar kasus serupa tidak terjadi.

Baca Juga: Berawal dari Candaan dengan Sang Kakak, Bocah 3 Tahun Ini Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Luka Bakar Usai Bermain Hand Sanitizer, Paman: Saya Berlari Saat Mendengar Tangis Mereka

Ketika Logan makan beberapa suap, tubuh Logan mulai merespons cairan hand sanitizer yang dia telan dan neneknya mulai curiga dengan apa yang diberikannya kepada cucunya.

Ketika menyadari bahwa dia telah salah menyuapi cucunya, sang nenek pun menghubungi tetangga dan menelepon panggilan darurat 911.

Dalam waktu 5 menit, Logan sudah "tertidur" meski terbangun ketika paramedis tiba dan membawanya ke rumah sakit.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest