Follow Us

Hunian Seluas 6 Hektare di Tengah Hutan Milik Dodit Banyak 'Ditongkrongin' Mahkluk Gaib, Sang Komika Dibuat Merinding Dengar Penjelasan Om Hao

None - Jumat, 18 September 2020 | 11:00
Huni Rumah di Tengah Hutan Seluas 6 Hektar, Komika Dodit Mulyanto Dibuat Merinding saat Om Hao Ungkap Penghuni Tak Kasat Mata di Pekarangannya: Ada Kerajaan Gaib
Kolase Instagram @dodit_mul & YouTube Raditya Dika

Huni Rumah di Tengah Hutan Seluas 6 Hektar, Komika Dodit Mulyanto Dibuat Merinding saat Om Hao Ungkap Penghuni Tak Kasat Mata di Pekarangannya: Ada Kerajaan Gaib

Gridhype.id – Dodit Mulyanto, namanya mulai dikenal usai mengikuti ajang stand up comedy di salah satu stasiun tv sswasta.

Berkat penampilannya yang khas ala anak 'ndeso' yang kalem, Dodit pun mampu mengambil hati para penonton.

Tak heran, meski dirinya harus close mic di penampilan ke-13 pada SUCI 4, namun Dodit mampu mendulang popularitas yang tinggi.

Baca Juga: Mengintip Hunian Mewah Diva Hits Indonesia, Mulai dari Krisdayanti Hingga Syahrini, Mana yang Paling Mahal?

Hal ini dibuktikan dari hasil jerih payahnya selama di dunia hiburan, Dodit diketahui memiliki hunian di tengah hutang dengan halaman seluas enam hektare.

Namun siapa sangka, di rumah komika Dodit Mulyanto yang sangat luas itu disebut juga dihuni oleh makhluk tak kasat mata oleh Om Hao.

Om Hao merupakan salah satu anggota tim Kisah Tanah Jawa yang memiliki kemampuan melihat sosok tak kasat mata di rumah Dodit Mulyanto.

Menurut Om Hao, di halaman rumah Dodit Mulyanto terdapat kerajaan gaib yang dihuni sosok genderuwo.

Beda 180 derajat dengan para artis yang pada umumnya membangun istana megah berharga fantastis di kawasan elit, Dodit Mulyanto justru memilih mendirikan rumahnya di tengah hutan!

Baca Juga: Dulu Sempat Diisukan Rebut Suami Orang, Kini Artis Cantik ini Bangga Jadi Single Mom, Intip Yuk Huniannya yang Super Cozy

Usut punya usut, pria 34 tahun itu mengaku ingin merasakan kehidupan layaknya orang zaman dulu yang hidup dan makan dari hasil perkebunannya sendiri.

Ya, ini terungkap dalam vlognya bersama komika Raditya Dika di YouTube Raditya Dika pada 20 Februari 2019 lalu.

Source : Grid.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest