Follow Us

Masa Lalunya Dibongkar Sosok Ini, Atta Halilintar Pernah Lalukan Aksi Nekat karena Tak Punya Uang

Helna Estalansa, None - Senin, 07 September 2020 | 13:30
Atta Halilintar
Instagram

Atta Halilintar

GridHype.ID - Nama Atta Halilintar memang tak pernah lepas dari perbincangan publik.Atta Halilintar sendiri merupakan Youtuber terkenal yang memiliki subcribers terbanyak di Indonesia.Tak heran, bila penghasilan Atta Halilintar di dunia YouTube menyentuh angka hingga miliaran rupiah.Jadi Youtuber terkenal nan kaya raya, Atta Halilintar nyatanya pernah merasakan hidup serba kesulitan.

Baca Juga: Disinggung Soal Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Saya Mau Fokus Urus Anak-anak yang KecilSaat masih kecil dan tinggal di Malaysia, Atta Halilintar bahkan sempat nekat melakukan aksi tak terduga demi bisa berangkat sekolah.Aksi nekat Atta Halilintar itu pun dibongkar oleh sahabatnya sendiri yang bernama Raffi.Dalam vlog di kanal YouTube Atta Halilintar, Raffi tampak semringah kala mengurai kehidupan masa sahabatnya.Kepada khalayak, Atta mengaku bahwa keluarganya dulu termasuk dalam golongan tak mampu.

Baca Juga: Anofial Asmid Dituding Lakukan Penelantaran Anak, Kuasa Hukum Ayah Atta Halilintar Benarkan Kliennya Pernah Menikah dan Dikaruniai Seorang PutriAtta dan keluarganya bahkan sempat berpindah-pindah tempat tinggal sebanyak 14 kali di Malaysia.Kala itu, keluarga Atta belum punya rumah sendiri.Kenal Atta Halilintar sejak di sekolah dasar, Raffi ternyata adalah salah satu teman karib sang Youtuber.Bahkan diakui Atta, dirinya pernah diberikan seragam bekas milik Raffi.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Segera Halal dalam Waktu Dekat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terancam Batal Nikah Karena Belum Direstui Krisdayanti?"Lu dulu kalau pakai celana (sekolah), celana baru kan ?" tanya Atta Halilintar dilansir TribunnewsBogor.com, Senin (7/9/2020)."Iya," jawab Raffi."Kalau Gue, ada toko namanya second hand (bekas). Jadi satu baju dan celana itu harganya 2 ringgit. Tapi Gue ada satu celana lu. Dipinjamin waktu itu," pungkas Atta."Mungkin sama ibu ya dikasih," ucap Raffi.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Calon Mantunnya, Krisdayanti Malah Ungkap Belum Kenal Dekat dengan Atta Halilintar: Saya Enggak TahuMengurai cerita masa kecil, Atta pun teringat dengan momen lucu saat ia dan Raffi berangkat sekolah.Menempuh perjalanan yang jauh, Raffi dan Atta kecil harus naik bus dan kereta demi bisa pergi ke sekolah.Namun karena kondisi ekonomi yang terbatas, Raffi dan Atta pun akhirnya nekat melakukan aksi tak terduga di stasiun.Aksi nekat Atta dan Raffi itu pun bisa dikategorikan ilegal.

Baca Juga: Kini Bergelimang Harta, Politikus yang Sempat Satu Kostan dengan Ayah Atta Halilintar ini Ungkap Jika Ayah dari 12 Anak ini Sempat Alami Kesulitan EkonomiRaffi dan Atta kerap nekat masuk ke stasiun tanpa membeli tiket kereta."kita mau ngajarin ini, dulu tuh kita naik kereta api, keadaan ekonomi kita itu jadi kita enggak bisa bayar," akui Atta."Enggak bisa beli tiket," ucap Raffi."Jadi Gue itu dulu gini, Raffi yang mencet (pintu masuk ke stasiun kereta). Gue dari belakang ngikutin orang-orang, nempel," pungkas Atta.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Nikah di GBK, Krisdayanti Akui Tidak Tahu Apa-apa: Saya Belum Bisa Kasih Dukungan"Atau enggak, Aku yang beli tiket, seet, masuk, terus muter ke toilet," kenang Raffi."Iya benar. Jadi dia pernah bantuin. Jadi dia (memberikan tiket bohongan ke Atta sambil berkata) 'cepat masuk'," ujar Atta Halilintar.Bukan cuma itu, Atta juga diakui sang adik, Thoriq, kerap melakukan aksi nekat itu di stasiun.Kala tak diperhatikan petugas, Atta Halilintar akan nekat menerobos masuk ke pintu stasiun.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ayah Atta Halilintar Dilaporkan oleh Mantan Istri Keduanya Gegara Tak Penuhi Hak Anak"Bang Atta kalau ada teman-temannya aja kayak gitu. Kalau enggak ada, langsung slonong," ucap Thoriq."Iya, malu lah," akui Atta."Kalau enggak ada teman-temannya, dia langsung masuk lewat bawah (pintu masuk ke stasiun kereta)," imbuh Thoriq."Karena badannya dia (Atta) kan kecil," ujar Raffi.Kemiskinan yang membelenggu keluarganya itu sempat membuat Atta kesulitan membayar SPP sekolah.

Baca Juga: Ayah Atta Halilintar Dituding Telantarkan Anak dari Mantan Istri Sampai Dilaporkan ke Polisi dengan Ancaman 5 Tahun PenjaraSaat SMP, Atta Halilintar terpaksa menanggalkan sekolahnya.Sebab selama tiga tahun, Atta Halilintar tak mampu membayar biaya sekolah.Bahkan, Atta berkali-kali dipanggil saat upacara sebagai siswa yang tak membayar SPP."SMP kelas 1 itu Gue udah mau keluar gara-gara Gue enggak bayar SPP. Pak Kepala sekolahnya baik banget. 2 tahun enggak bayar, masih dibolehin sekolah," ucap Atta.

Baca Juga: Penipu Ulung, Tabiat Asli Orangtua Atta Halilintar Dibongkar Sosok Ini, Sebut Pandai Membujuk Mangsanya"Tapi parah banget kita dipanggil pas upacara, lu inget enggak sih ?" kata Thoriq."Inget. Sering banget dipanggil," akui Raffi."Gue malu sih. Enggak bayar (SPP). Gue dilihatin teman Gue, enggak bayar-bayar (SPP). Mau minta orangtua tapi enggak ada biayanya," ungkap Atta.Keluar dari sekolah, Atta pun akhirnya berjualan.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Teman Bongkar Kisah Masa Lalu Atta Halilintar di Malaysia, Pernah Lakukan Hal Nekat Ini di Stasiun(*)

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest