Follow Us

Dulu Kerap Umbar Kemolekan Tubuhnya di Layar Kaca, Sarah Azhari Ngamuk Saat Ada Netizen yang Kirim Foto Seksi Dirinya ke Sang Anak

None - Kamis, 03 September 2020 | 18:15
Potret Albany Ray, putra Sarah Azhari yang berparas tampan
instagram.com/ @sazarita

Potret Albany Ray, putra Sarah Azhari yang berparas tampan

Gridhype.id–Lama menghilang dari layar kaca, adik Ayu Azhari ini rupanya telah hijrah ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Tak kalah mengejutkan, Sarah Azhari bahkan diam-diam sudah memiliki seorang putra yang beranjak dewasa, yakni Albany Ray.

Berusia 20 tahun, Albany Ray sempat menorehkan prestasi dengan lulus dari SMA di Halstrom Academy, Amerika Serikat pada 8 Juni 2018 silam.

Baca Juga: Lama Tak Disorot Media, Begini Kabar Sarah Azahri yang Ternyata Sudah Miliki Seorang Putra Berusia 20 Tahun dan Hidup di Luar Negeri

Namun, kebahagiaan Sarah Azhari dan keluarga kecilnya sempat terusik oleh komentar miring netizen yang mempertanyakan ayah kandung Albany Ray.

Teka-teki ini seolah terjawab usai bintang sinetron ‘Montir-montir Cantik’ memamerkan ijazah kelulusan sang putra.

Nah, dilansir dari Tribun Style, muncul nama Carrascalao di sana yang mengisyaratkan sosok pengusaha ganteng asal Timor Leste, Pedro Carrascalao sebagai ayah kandung Albany Ray.

Lepas dari pemberitaan tersebut, Sarah Azhari lagi-lagi jadi pemberitaan panas.

Baca Juga: Karirnya Dulu Melejit Saat Bintangi Sinetron Laga Kolosal, Artis Cantik ini Disebut Alami Gangguan Jiwa Hingga Mengaku Pernah Diperkosa, Begini Kabarnya Sekarang

Kali ini ternyata menyangkut kehidupan putra semata wayangnya, Albany Ray.

Siapa menyangka, ternyata ada netizen yang iseng mengirimkan foto-foto seksi Sarah Azhari ke anaknya!

Wah, bagaimana bisa ya?

Source : GridFame.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest