Karirnya Dulu Melejit Saat Bintangi Sinetron Laga Kolosal, Artis Cantik ini Disebut Alami Gangguan Jiwa Hingga Mengaku Pernah Diperkosa, Begini Kabarnya Sekarang

Kamis, 03 September 2020 | 12:15
Instagram @dhe2re_mariska

Dulu Kariernya Moncer di Dunia Hiburan Usai Bintangi Sinetron Laga Kolosal, Revi Mariska Ngaku Alami Kesengsaraan Lantaran Diperkosa hingga Alami Gangguan Jiwa, Tengok Kabarnya Sekarang!

Gridhype.id- Masih ingat dengan artis cantik Revi Mariska?

Sosoknya sempat tenar saat ia membintangi sinetron laga kolosal di salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Wajahnya pun kerap menghiasi layar kaca saat di puncak karienya.

Beberapa waktu lalu, Revi Mariska sempat menghebohkan publik lantaran dirinya diduga mengalami depresi hingga gangguan kejiwaan.

Baca Juga: Dulang Kepopuleran Diusia Muda Artis Cantik yang Sempat Jadi Model Video Klip Peterpan ini Pernah Terjerumus Seks Bebas dan Narkoba, Hingga Nyaris Aborsi Karena Tak Siap Punya Anak

Namun tahun-tahun berlalu, sinetron kolosal tak lagi begitu tinggi pamornya.

Nama Revi Mariska pun meredup, bahkan mungkin anak-anak muda pun tak lagi mengenal siapa wanita ini.

Tahun 2016 silam ia sempat membuat sensasi setelah mengunggah foto vulgar dan pengakuan yang kontroversial.

Dalam foto tersebut ia menuliskan jika dirinya menjadi korban rudapaksa.

Baca Juga: Meghilag Bak DItelan Bumi Usai Dinikahi Perwira Polisi, Artis Senior ini Sempat Jadi Perias Jenazah demi Menyambung Hidup

www.swadeka.com
www.swadeka.com

Revi Mariska

"Hallow 911 pengaduan dunx ini aq diperkosa berapa minggu lalu baru brani bsa ngomong skrg tapi aq lupa lagi tuch yg mana mukanya kya gmn.." bunyi kalimat yang tertulis di kertas itu.

Setelah warganet menyindir dan memberi kritik tajam, Revi Mariska mengaku jika dirinya hanya bercanda.

"Itu cuma ngarang-ngarang aja. Padahal sebenarnya tuh aku mau ngajak bercanda," ujarnya, seperti dikutip dari Bangka Pos.

Hal ini pun menimbulkan isu jika Revi Mariska mengalami masalah kejiwaan, ditambah kabar jika dirinya ditinggal menikah oleh kekasihnya, Temmy Rahadi.

Akibat ditinggalkan oleh sang kekasih, Revi diduga alami depresi berat hingga Ia kerap melakukan hal-hal yang dipertanyakan.

Namun, kabar menghebohkan itu disusul pula dengan berita bahagia, Revi Mariska dipersunting oleh seorang pria yang jauh lebih tua.

Baca Juga: Ceraikan Aktor Tampan yang Kini Menjabat Sebagai Wakil Bupati dan Nikahi Konglomerat Kelas Kakap, Nasib Artis Cantik ini Justru Berakhir Ditendang dari Rumah Oleh Anak Tirinya

makassar.tribunnews.com
makassar.tribunnews.com

Revi Mariska menikah

Kali ini kabar pernikahan itu juga dianggap mengejutkan, apalagi suami Revi Mariska ini memiliki jarak usia terhitung cukup jauh darinya.

"Emang lebih suka sama yang lebih tua, lagian kan ya lebih dewasa aja, lebih ngemong," jawab Revi, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, tahun 2018 silam.

Lewat akun Instagram pribadinya, Revi sering memperlihatkan sosok suaminya.

Mereka cukup sering menghabiskan waktu berdua dengan makan bersama.

Dari sana lah sosok suaminya terlihat.

Baca Juga: Masih 22 Tahun, Kekayaan Penyanyi Sekaligus Pengusaha Muda ini Disebut Melebihi Raffi Ahmad, Miliki Lapangan Golf Hingga Pesawat yang Terparkir di Rumahnya

Instagram/@dhe2re_mariska
Instagram/@dhe2re_mariska

Revi Mariska

Hingga saat ini, Revi masih suka bertingkah gila.

Ia juga suka membalas komentar yang muncul di akun Instagramnya.

Sepertinya kini Revi sudah lebih bahagia, ya!

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul,Tak Laku Lagi Artis ini Disebut Miliki Gangguan Jiwa Hingga Mengaku Pernah Diperkosa, Begini Kabarnya Sekarang!

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya