Follow Us

Balas Komentar Nyinyir Soal Kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Sebut Rizky Ridho Laki-laki yang Belum Dewasa

Helna Estalansa, None - Minggu, 30 Agustus 2020 | 12:15
Bak Kibarkan Bendera Perang, Rizky Billar Langsung Beri Balasan Menohok untuk Rizki Ridho yang Sebut Dirinya Tak Cocok dengan Lesty Kejora: Gue Anggap Dia Masih Kecil!
Instagram @rizkybillar/@da2_ridho

Bak Kibarkan Bendera Perang, Rizky Billar Langsung Beri Balasan Menohok untuk Rizki Ridho yang Sebut Dirinya Tak Cocok dengan Lesty Kejora: Gue Anggap Dia Masih Kecil!

GridHype.ID - Bak sinetron kejar tayang, kabar kedekatan Lesty Kejora dengan Rizky Billar tak pernah ada habisnya untuk dibahas.

Banyak penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar yang berharap idola mereka berakhir di pelaminan.

Namun, berbeda dengan netizen yang merestui hubungan mereka, Rizki DA sebagai mantan kekasih Lesty Kejora berpendapat lain.

Rizki DA sempat memberi komentar soal hubungan Rizky Billar dengan Lesty Kejora melalui vlog di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga: Retaknya Rumah Tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Ramai Dibicarakan, Mbah Mijan Ungkap Ramalan Buruk Soal Pernikahan Artis Diambang Cerai

Dalam vlog Melaney Ricardo, Rizki D Academy meminta Lesty agar cerdas dalam memilih pasangan.

Hal itu seolah jadi sindiran satire atas kedekatan Lesty dengan Rizky Billar.

"Kalau menurut Iki cocok atau tidaknya, tanya lah sama mereka sendiri," ucap Rizki D Academy.

"Kalau menurut Iki pribadi ?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Enggan Berkomentar Soal Masalah Rumah Tangganya yang Dikabarkan di Ujung Tanduk, Nadya Mustika dan Rizky D'Academy Kompak Hapus Foto Pernikahan

"Menurut Aku gini, kan namanya sama-sama Rizky. Orang Medan sama. Sama-sama ditinggalkan. Dede juga udah ngerasain pacaran dengan orang Medan itu seperti apa. Jadi ada bahan perbandingan nih. Jadi lebih smart lagi lah untuk melanjutkan ke serius. Bukan berarti tidak mendukung, tapi pakai hati," jelas Rizki.

Source : Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest