Follow Us

Merasa Tertipu Karena Polesan Make Up, Pria ini Ceraikan Istrinya yang Baru Dinikahi Kurang dari 24 Jam Hingga Rela Merugi Rp 237 Juta

None - Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:15
Ilustrasi Ketipu Paras Cantik yang Ternyata Hasil Polesan Makeup, Pria Ini Langsung Minggat Usai Malam Pertama Lihat Wajah Asli Istrinya, sampai Rela Merugi Rp 237 Juta Demi Gugat Cerai!
independent.co.uk

Ilustrasi Ketipu Paras Cantik yang Ternyata Hasil Polesan Makeup, Pria Ini Langsung Minggat Usai Malam Pertama Lihat Wajah Asli Istrinya, sampai Rela Merugi Rp 237 Juta Demi Gugat Cerai!

Gridhype.id– Apa jadinya jika malam pertama yang seharusnya menjadi momen berbagi kasih antara suami dan istri justru berujung prahara?

Alih-alih semakin cinta, pengantin pria ini malah pilih kabur hingga rela merugi ratusan juta rupiah hanya gara-gara masalah sepele.

Bahkan tanpa menunggu penjelasan sang istri, pengantin pria ini menyudahi pernikahan mereka yang belum ada 24 jam itu dengan menggugat cerai.

Baca Juga: Pilih Menikah di Usia Muda dengan Pria yang 12 Tahun Lebih Tua, Artis FTV ini Tengah Menanti Buah Hati Ke-3 nya Setelah Lama Menghilang dari Layar Kaca

Dilansir dari Emirates 247, Selasa (18/08/2020) kandasnya pernikahan ini terjadi di Aljazair.

Dikabarkan sepasang pengantin yang tak disebutkan namanya tersebut baru saja menggelar pesta pernikahan yang begitu mewah dan megah usai menjalin hubungan asmara singkat.

Namun, belum ada 24 jam, pernikahan ini harus kandas di meja persidangan lantaran sang suami tiba-tiba saja menggugat istrinya atas kasus penipuan.

Mengutip Emirates 247 via Gridhot.ID, usut punya usut perceraian ini terjadi lantaran sang suami terkejut bukan main usai malam pertama.

Baca Juga: Sudah Mulai Masuk Musim Penghujan, Sebaiknya Hindari 4 Makanan Berikut ini Demi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Sayuran Hijau

Layaknya pengantin baru pada umumnya, prosesi malam pertama dua sejoli berjalan mulus tanpa halangan.

Masalah mulai muncul ketika pagi hari usai prosesi malam pertama.

Kala itu sang pengantin pria baru saja membuka mata lalu tiba-tiba saja ketakutan saat melihat istrinya.

Source : GridHot.ID, Sosok.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest