Follow Us

Sempat Berpikir Jika Pernikahan adalah Jalan Keluar dari Masalah Hidup, Paula Verhoeven Justru Dapati Jika Membangun Rumah Tangga Nyatanya Seperti Ini

Ruhil Yumna - Minggu, 16 Agustus 2020 | 15:45
Paula Verhoeven dan keluarga kecilnya
instagram.com/baimwong

Paula Verhoeven dan keluarga kecilnya

GridHype.ID - Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven membagikan pengalamannya usai menjalani rumah tangga dan memiliki anak.

Model kondang ini menekankan jika pernikahan bukanlah sebuah jalan keluar seperti selama ini dijadikan oleh banyak orang yang tengah berpacaran.

Paula Verhoeven tampaknya sempat juga berpikir jika pernikahan adalah jalan keluar.

Baca Juga: Restu Krisdayanti Tak Kunjung Turun, Paranormal Ini Terawang Atta Halilintar Sampai Sebut Keinginan Menikah Sudah Bulat

Hal itu ia beberkan dalam vlog Daniel Mananta Network.

Perempuan yang mengikat janji suci dengan Baim Wong pada November 2018 itu merasa jika pernikahan adalah proses belajar yang tak akan pernah usai.

Ia menambahkan jika pernikahan tak se-simpel anggapan orang selama ini.

"Dulu waktu kita single dipikir nikah itu jalan keluar.

Ternyata pas nikah, kita enggak akan berhenti di situ, masalah pasti ada aja," kata Paula Verhoeven, dikutip Sabtu (15/8/2020).

Dalam vlog berjudul "Tantangan Baim Wong dan Paula Verhoeven selama menikah", Paula lantas mengatakan penting untuk tidak berekspektasi dalam membina rumah tangga.

Sebab saat menjalani sebuah pernikahan seseorang akan banyak mendapati hal baru yang mau tak mau harus dilewati bersama.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest