Follow Us

Jangan Malas Rawat Kesehatan Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona, Coba Lakukan Langkan Ini

Nailul Iffah - Minggu, 09 Agustus 2020 | 07:30
4. 5 Aktivitas seru untuk menjaga kesehatan dan kecantikan yang bisa dilakukan #DiRumahAjaBisaCantik: Perawatan Tubuh.
freepik.com

4. 5 Aktivitas seru untuk menjaga kesehatan dan kecantikan yang bisa dilakukan #DiRumahAjaBisaCantik: Perawatan Tubuh.

GridHype.ID - Menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi virus corona sangatlah penting. Banyak langkah yang bisa dilakukan demi melindungi tubuh dari serangan virus mematikan seperti virus corona. Seperti rutin olahraga, konsumsi sayuran dan buahan segar serta menjaga pola hidup sehat dengan istirahat teratur.

Baca Juga: Sering Dikaitkan dengan BCL, Ariel NOAH Diterawang Paranormal Bakal Segera Tanggalkan Status Duda dengan Sosok Perempuan, Luna Maya? Hal tersebut bertujuan untuk menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain menjaga kesehatan tubuh, tak ada salahnya mencoba merawat kebugaran tubuh agar lebih rileks. Sebab, stres bisa menjadi pemicu tubuh rentan diserang berbagai penyakit. Cara menjaga dan merawat tubuh sangatlah mudah, cukup dengan beberapa rangkain berikut. Mustika Ratu punya solusi agar tubuh tetap rileks di tengah pandemi virus corona dengan beberapa rangkaian perawatan, seperti: Zaitun Hand Sanitizer Gel Zaitun hand sanitizer gel mengandung olive oil dan aloe vera, untuk melembabkan dan melembutkan tangan serta 70% alkohol dan tea tree oil yang berfungsi sebagai antiseptik. Hand & Body Spray Nourishing Olive Hand body spray sanitizer sangat efektif membunuh virus dan bakteri. Bisa digunakan pada tangan, tubuh, ruangan, pakaian, sepatu, ponsel dengan tekstur cepat kering. Minyak Zaitun Mustika Ratu Minyak zaitun mampu menjaga kelembaban kulit dan membuat tubuh jadi lebih rileks dengan cara memijat secara perlahan. Gabungan antara minyak zaitun dengan aromatic essential rose dan jasmine oil menjadikan tubuh lebih segar. Tak hanya digunakan untuk memijat tubuh, minyak zaitun juga melembabkan kulit kering dan bersisik sehingga lebih halus dan lembut. Biji mojokeling di dalamnya mampu menyegarkan kulit, dan cocok untuk semua jenis kulit. Zaitun Bath dan Shower Gel Sabun badan dengan kandungan minyak zaitun yang membantu mengangkat kotoran dan melembabkan kulit. Sehingga kulit terasa bersih, lembuh dan cerah karena kandungannya kaya antioksidan. Zaitun Body Scrub Body scrub dengan butiran alami dan minyak zaitun sebagai antioksidan alami. Membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih cerah, lembut, lembab dan bersih, cocok untuk semua jenis kulit. Daun Sirih Natural Antiseptic Mouthwash Pasta gigi daun sirih Mustika Ratu mampu merawat kesehatan gusi, gigi dan mulut. Sehingga membunuh kuman penyebab plak, menguatkan gigi, dan membantu menghindari bau mulut. Daun Sirih Natural Antiseptic Mouthwash Daun sirih natural antiseptic mouthwash mengandung zat antiseptik alami dari ekstrak daun sirih yang mampu melawan kuman penyebab kerusakan gigi dan bau mulut. Tak hanya perawatan dari luar, tapi juga ada perawatan tubuh dari dalam yang dikemas dalam bentuk minuman.

Baca Juga: Angin Segar di Tengah Pandemi, Pemerintah Sahkan Pemberian Rp 600 Ribu per Bulan untuk Karyawan Non-PNS dan BUMN, Ini Syaratnya Mustika Ratu pun mengeluarkan beberapa jenis minuman sehat atau biasa dikenal dengan sebutan jamu. Terlebih dalam kondisi yang rentan akan virus ini, tubuh memerlukan minuman yang bisa menjaga kebugaran. Terdapat lima varian rasa, antara lain kunir asam, cocho pandan latte, temulawak latte, golden turmeric latte dan jahe merah sereh. Kelima rasa tersebut memiliki manfaat yang berbeda bagi tubuh. Mulai dari merelaksasikan tubuh, melindungi tubuh dari virus yang akan menyerang hingga menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh. Terlebih setelah mengonsumsi jamu, pikiran jadi lebih tenang.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Latest