Follow Us

Diarak Keliling Kampung Sambil Gendong Sang Suami, Istri Ini Tertatih-tatih Jalani Hukuman Usai Dituduh Selingkuh Tanpa Bukti, Tiap Berhenti Kelelahan Dipukul hingga Dilempari Batu

None - Selasa, 04 Agustus 2020 | 15:15
Setelah Merengek ke Orangtuanya, Pria Ini Digendong Istrinya Keliling Kampung, Sang Istri Dipukul atau Dilempar Ban Jika Berhenti karena Kelelahan
latestly.com

Setelah Merengek ke Orangtuanya, Pria Ini Digendong Istrinya Keliling Kampung, Sang Istri Dipukul atau Dilempar Ban Jika Berhenti karena Kelelahan

GridHype.ID - Menyedihkan sekali hukuman yang dijalani oleh perempuan ini.

Dengan tanpa belas kasih sang suami melakukan hal mengerikan ini pada istrinya sendiri.

Suami asal India ini meminta istrinya untuk menggendongnya keliling kampung tanpa memedulikan sang istri yang kelelahan.

Bahkan, jika sampai sang istri kelelahan lalu berhenti, maka warga di sekitarnya akan memukul bahkan ada yang melemparnya dengan batu.

Baca Juga: Terdengar Asing, Daun Salam yang Dibakar Bisa Jadi Obat Luar Biasa Bagi Tubuh

Ternyata apa yang dialami oleh wanita malang tersebut disebut sebagai sebuah hukuman yang memang sudah lama berlaku di wilayah tempatnya tinggal tersebut.

Lebih memilukan lagi, hukuman tersebut dijatuhkan hanya berdasarkan pengaduan sang suami kepada orang tuanya.

Tanpa perlu mengumpulkan dan melihat bukti, kedua orangtuanya lalu memutuskan untuk menjatuhkan hukuman hanya berdasarkan rengekan dari anaknya.

Wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut pun akhirnya hanya pasrah untuk menggendong suaminya keliling kampung sambil menerima ejekan.

Lalu, apa sebenarnya 'dosa' yang telah dilakukan oleh wanita malang tersebut?

Ternyata wanita tersebut dihukum dengan tuduhan telah berselingkuh saat dia dan suaminya tinggal di kota.

Source : Kompas

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular