Follow Us

Ramai Dijodohkan Netizen, Rizky Billar Minta ke Lesty Kejora Jangan Panggil Sebutan Ini : Supaya Dia Nggak Ingat Mantan!

Nabila N C, None - Sabtu, 01 Agustus 2020 | 12:30
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Kolase Instagram @lestykejora, YouTube BENI MULYANA SOPIAN

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

GridHype.ID - Netizen Tanah Air mungkin sepakat, Lesty Kejora dan Rizky Billar akan menjadi pasangan idaman.

Bagaimana tidak, keduanya tak pernah sepi dari perhatian publik.

Terlebih, usai pertemuan di sebuah acara, Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai dijodoh-jodohkan sebagai pasangan kekasih.

Lesty Kejora dan Rizky Billar pun disebut-sebut senasib sepenanggungan lantaran berada di posisi sama-sama ditinggal nikah.

Baca Juga: Makin Umbar Kedekatan Mereka, Lesty Keceplosan Panggil Rizky Billar dengan Panggilan Sayang, Begini Respons Sang Aktor

Banyak yang berharap Lesty Kejora dan Rizky Billar bisa saling menyembuhkan luka lewat hubungan asmara.

Seolah gayung bersambut, publik pun dibuat makin gemas tak kepalang dengan interaksi antara Lesty Kejora dan Rizky Billar di layar kaca.

Semakin dekat, Rizky Billar bahkan kini tak lagi segan memperlihatkan niatnya untuk memiliki hubungan dengan Lesty Kejora.

Meski belum memperjelas status hubungan mereka, Rizky Billar dan Lesty Kejora sukses bikin ratusan netizen baper dan merestui pertemuan mereka.

Baca Juga: Patahkan Ramalan Mbak You, Ayah Lesty Kejora Bongkar Soal Pria yang Berani Datang ke Rumah untuk Melamar Putrinya

Dilansir Sosok.ID dari pemberitaan Grid.ID, mulai menjalin hubungan dekat, Rizky Billar mengaku akhir-akhir ini rajin berkomunikasi dengan sang biduan.

Mulai dari membicarakan hal-hal yang terkait dengan pekerjaan hingga remeh temeh seperti keseharian masing-masing.

Source : Sosok.id

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest