Follow Us

Kerap Olok-olok Tiongkok Saat Virus Corona Menyerang, Trump Jilat Ludah Sendiri dengan Tawarkan Kerjasama Saat Negeri Tirai Bambu Itu Berhasil Buat Vaksin Covid-19

None - Kamis, 23 Juli 2020 | 10:45
Donald Trump, Presiden Amerika Serikat

Donald Trump, Presiden Amerika Serikat

GridHype.ID - Hubungan antara AS dan China tampak tak baik akhir-akhir ini.

Hubungan itu sendiri sebelumnya telah memanas karena perang dagang antar negara besar itu.

Lalu makin diperparah dengan munculnya virus dan konflik di Laut China Selatan.

Baca Juga: Tak Perlu Install Aplikasi! Begini Cara Gampang Lihat Stalker di Instagram, Mantan Kamu Ada Enggak Tuh?

Yang terbaru, AS bahkan menduga China mendanai dua peretas individu China untuk meretas laboratorium AS yang tengah mengembangkan vaksin Covid-19.

Pada lain kesempatan, Presiden AS Donald Trump menyatakan ketersediaannya pada hari Selasa untuk bekerja dengan China atau negara lain untuk membawa vaksin virus corona yang sukses ke Amerika Serikat.

Ketika ditanya apakah pemerintah akan berkolaborasi dengan China pada vaksin untuk orang Amerika, apakah China pertama kali mengembangkannya atau tidak, Trump berkata, "Kami bersedia bekerja dengan siapa pun yang akan memberi kami hasil yang baik."

Melansir SCMP, Rabu (22/7/2020), hal itu disampaikan Trump ketika dirinya kembali memberikan pengarahan singkat hariannya tentang virus corona pada hari Selasa setelah tiga bulan absen.

Tak seperti penampilan sebelumnya, kali ini Trump tidak didampingi ahli kesehatan masyarakat yang manjadi bahan pokok dari acara sebelumnya.

Namun, Trump tetap menggunakan pernyataan tertulis yang disiapkan oleh para stafnya.

Baca Juga: Berdalih Bosan pada Sang Istri yang Sudah 10 Tahun Dinikahi, Tukang Sayur Beranak 7 Ini Curhat Ingin Nikah Lagi karena Kepincut Janda Kenalannya

Source : Intisari

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest