Follow Us

Hubungan Jedar dan Richard Kyle Dikabarkan Kandas, Erick Iskandar Berikan Sindiran Usai Sebut Sosok Parasit : Kita Nggak Pernah Tahu Hati Orang

Nabila N C, None - Selasa, 21 Juli 2020 | 18:30
Kebersamaan Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Instagram @richo_kyle

Kebersamaan Richard Kyle dan Jessica Iskandar

GridHype.ID - Rajutan kisah asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle yang digadang-gadang menuju ke pelaminan diterpa rumor tak sedap.

Pasangan yang sebelumnya tengah sibuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan justru diterpa gosip putus.

Kabar retaknya hubungan keduanya semakin menguat ketika Jessica Iskandar kedapatan telah memblokir Instagram Richard Kyle.

Baca Juga: Dikira Korban KDRT Lantaran Matanya Bengkak Usai Malam Pertama, Pengantin Perempuan Ini Bagikan Insiden Konyol yang Menimpanya

Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun juga terlihat tak saling memfollow lagi di media sosial.

Tak cuma itu, kakak kandung Jessica yang bernama Erick Iskandar bahkan diduga semakin memperjelas keretakan hubungan sang adik tatkala menyindir perihal sosok parasit di keluarganya.

"Parasit sangat berbahaya guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit,'' ujar Erick Iskandar dalam story Instagramnya, Rabu (15/7/2020).

Baca Juga: Sampai Dijuluki Sekolah Bangsawan, Terbongkar Segini Biaya SPP Anak Krisdayanti dan Raul Lemos yang Bikin Melongo

Erick melanjutkan, saat parasit itu datang ke keluarganya, awalnya semua merasa baik-baik saja.

''Pas parasit itu dateng yah pertama-pertamanya sih baik-baik aja senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh,'' lanjutnya.

Sementara itu pada Jumat (17/7/2020) tepat di hari Jedar memblokir akun sang pujaan, Richard ternyata masih mengatakan akan selalu ada untuk Jedar dan El.

Baca Juga: Berusaha Ditutupi Rapat-Rapat, Rupanya Mantan Suami Cut Tari Simpan Fakta Terkait Kasus Video Panas Sang Mantan Istri

Source : Grid.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest