Follow Us

Dian Sastro Dikenal Badung Saat Masih SMA, Pernah Ditilang Polisi Hingga Disatroni Segerombolan Laki-Laki Untu Lakukan Hal ini

None - Rabu, 08 Juli 2020 | 10:45
Pernah Badung Semasa SMA Sampai Kena Tilang Polisi Saat Cabut di Jam Sekolah, Dian Sastro Kenang Masa Lalunya Kala jadi Primadona Hingga Disatroni 20 Laki-laki ke Rumah
IG @therealdisastr

Pernah Badung Semasa SMA Sampai Kena Tilang Polisi Saat Cabut di Jam Sekolah, Dian Sastro Kenang Masa Lalunya Kala jadi Primadona Hingga Disatroni 20 Laki-laki ke Rumah

Gridhype.id -Dian Sastrowardoyo, namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini tak cuma terkenal dengan kecantikannya tapi juga kecerdasannya.

Tapi siapa yang sangka, Dian Sastro juga pernah mengalami masa-masa SMA sebagai murid bandel layaknya para ABG seusianya.

Beberapa waktu yang lalu, Dian Sastro sempat membagikan kisahnya saat masih memakai seragam Sekolah Menengah Atas (SMA) Tarakanita 1.

Cerita ini dia bagikan saat melakukan siaran langsung Instagram-nya bersama akun Instagram @indorunners, Reza Puspo, pada Minggu (3/5/2020).

Baca Juga: Bahu Membahu Menggalang Dana, Dian Sastro Lelang Sneakers Kesayangannya Untuk Bantu Tenaga Medis dan Korban Corona, Minat Beli Begini Caranya

1. Ditilang polisi Perempuan yang akrab disapa Dian Sastro itu mengungkapkan pernah ditilang polisi gara-gara urusan klakson.

Kejadian konyol itu berawal saat Dian kabur bersama temannya di jam sekolah. Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu menyetir mobil dan konvoi dengan mobil teman lainnya.

Mereka hendak menuju sekolah lain, SMA Pangudi Luhur.

Saat perjalanan, Dian hendak berkomunikasi dengan temannya di mobil lain.

Istri Indraguna Sutowo itu kemudian membunyikan klakson mobilnya dengan kencang saat berada di dekat kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Karena gue klakson-klakson heboh histeris di lampu merah, tiba-tiba ada seorang polisi dengan motornya nilang gue di tempat," kata Dian Sastro.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest