Follow Us

Jadi Ibu Sambung Untuk Anak-Anak Raul Lemos, Intip Sosok Anak Tiri Krisdayanti yang Ganteng, Warisi Pesona Raul Lemos Saat Muda

None - Selasa, 07 Juli 2020 | 12:15
Krisdayanti
Kolase Gridhype.id

Krisdayanti

Gridhype.id - Usai bercerai dari Anang Hermansyah, kini penyanyi kenamaan Krisdayanti tampak bahagia dengan pernikahannya yang baru.

Sejak menikah dengan Krisdayanti, Raul Lemos berstatus sebagai ayah sambung dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Di sisi lain, Krisdayanti juga menjadi ibu tiri bagi anak-anak Raul Lemos.

Baca Juga: Belum Kantongi Restu dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah Cuek Bebek Terus Lanjutkan Rencana Pernikahannya dengan Atta Halilintar, Bahkan Diam-diam Sudah Pesan Penyanyi Pengisi Resepsi

Anak tiri Krisdayanti yang bernama Dillah Deasslow kini tumbuh jadi remaja tampan.

Memiliki paras rupawan dengan postur tinggi atletis, Dillah Deasslow mewarisi pesona bak Raul Lemos ketika muda.

Tak hanya tampan, Dillah Deasslow juga dikenal sebagai sosok hangat dan penyayang termasuk kepada dua anak Krisdayanti, Amora dan Kellen.

Dillah Deasslow diketahui merupakan anak kedua hasil pernikahan Raul Lemos dengan Shechah Sagran.

Kakak Dillah Deasslow yang bernama Noor Athalia dikabarkan baru melangsungkan pernikahan.

Pernikahan putri sulung Raul Lemos ini bahkan terabadikan dalam sebuah potret langka ketika Krisdayanti dan Shechah Sagran terlihat akur bersama.

Dillah Deasslow sendiri juga seringkali membagikan kegiatannya dan momen keluarga dalam Instagram pribadi @dillahdeasslow_5500.

Tak hanya mewarisi kharisma sang ayah, remaja tampan ini juga dialiri darah Arab sang ibu yang membuat Dillah Deasslow makin rupawan.

Source : Nova

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest