Follow Us

Istri Bela Mati-matian Raul Lemos di Depan Anak Kandungnya, Ahli Tarot Terawang Rumah Tangga Krisdayanti dan Sang Suami Bakal Hadapi Cobaan Berat

Nabila N C, None - Sabtu, 04 Juli 2020 | 07:30
Krisdayanti dan Raul Lemos
instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridHype.ID - Penyanyi kenamaan Tanah Air yang juga menjabat sebagai anggota komisi IX DPR RI, Krisdayanti belakangan santer dibicarakan.

Hal ini terjadi lantaran ia terlibat perseteruan dengan dua buah hatinya dengan sang mantan suami, Anang Hermansyah.

Ya, belakangan ini, Azriel dan Aurel Hermansyah membuat pengakuan yang mengejutkan tentang ibu kandung mereka.

Masih lekat di ingatan, kejadian ini berawal dari protes Aurel kepada Krisdayanti yang jarang membalas pesan WhatsApp darinya.

Baca Juga: Simak 3 Makanan Alternatif Pengganti Nasi, Cocok untuk Kamu yang Lagi Diet!

Alih-alih mereda, konflik justru memanas hingga menyeret suami sang penyanyi, Raul Lemos.

Perang saling sindir di media sosial pun tak terhindarkan ketika Raul Lemos menyindir putri sulung musisi Anang Hermansyah tersebut.

Sementara Azriel yang menyaksikan kakaknya direndahkan langsung membalasnya dengan membuka borok pengusaha asal Timor Leste itu.

Lelah dirinya dan suami terus-terusan menjadi sasaran amuk netizen, Krisdayanti lantas buka suara dalam vlog di YouTube Deddy Corbuzier pada 11 Juni 2020 lalu.

Baca Juga: Dirundung Duka Usai Mobil Mewahnya Dibakar Penggemar, lVia Vallen Dapat Wejangan dari Inul Daratista : Kamu Tidak Pantas Menangis!

Sayangnya, alih-alih memihak anak kandungnya sendiri, penyanyi berjuluk KD tersebut justru membela mati-matian sang suami.

Pasalnya, ia membandingkan Raul Lemos dengan mantan istrinya di Timor Leste, Sechah Sagran yang terjalin erat hingga sekarang.

Source : Sosok.id

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest