Follow Us

Seolah Telah Lama Pendam Rasa Kesal, Luna Maya Damprat 'Ariel' dengan Kata-kata Kasar, Ogah Sepanggung dengannya: Norak! Gue Sudah Baik-baik

None - Senin, 06 Juli 2020 | 20:30
Nangis Termehek-mehek di Kamar Mandi, Luna Maya Langsung Naik Pitam Saat Dituduh Tangisi Rencana Pernikahan Ariel Noah dan Sophia Latjuba: Kamu Jangan Ngarang! Nggak Pernah Aku Bilang Kayak Gitu!
instagram.com/lunamaya

Nangis Termehek-mehek di Kamar Mandi, Luna Maya Langsung Naik Pitam Saat Dituduh Tangisi Rencana Pernikahan Ariel Noah dan Sophia Latjuba: Kamu Jangan Ngarang! Nggak Pernah Aku Bilang Kayak Gitu!

GridHype.ID - Nampaknya meski telah lama kandas masyarakat masih banyak yang baper dengan kisah cinta Luna Maya dengan Ariel Noah.

Masih banyak ornag yang berharap jika keduanya akan bersatu kembali.

Pasalnya, meski keduanya sempat mencoba menjalin hubungan dengan sosok lain, baik Luna dan Ariel selalu berakhirnya kandas.

Baca Juga: Berkah di Masa Pandemi, Nina Zatulini Bagikan Kabar Kehamilan Anak Ketiganya: Doaian Sehat, Ya

Ditambah lagi, melansir dari Grid.ID, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Namun saat itu, Luna tetap setia berada di samping Ariel Noah yang harus menjalani hukuman.

Bahkan saat Ariel menikah dengan Sarah Amalia yang saat itu mengaku hamil, Luna dengan rendah hati masih menerima.

Sontak saja, banyak publik menangkap sinyal bahwa Luna masih menyimpan rasa yang belum terselesaikan dengan sang vokalis.

Kendati demikian, Luna rupanya sempat masih menyiratkan rasa kesalnya tatkala Ariel disebut ogah bertemu dengan dirinya dalam satu acara.

Melansir dari berita yang diterbitkan Nova pada 17 Juni 2014, Luna mencurahkan unek-uneknya.

Baca Juga: Hubungan Nella Kharisma dengan Sang Duda Direstui Keluarga, Sosok Ini Malah Sebut Dory Harsa Ingkar Janji

Source : Grid.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular