Follow Us

Video Prank Sembako Sampahnya Tuai Banyak Hujatan dan Membuatnya Berhadapan dengan Hukum, Ferdian Paleka Kembali Unggah Konten di Kanal YouTubenya, Belum Kapok?

None - Senin, 22 Juni 2020 | 09:00
Ferdian Paleka meminta maaf atas perbutannya soal prank sembako sampah
YouTube Ferdian Paleka

Ferdian Paleka meminta maaf atas perbutannya soal prank sembako sampah

GridHype.ID - Usai menjadi bulan-bulanan masyarakat bahkan akhirnya harus menjalani prosese hukum Youtuber Fredian Paleka kembali muncul di kanal YouTube.

Ferdian Paleka kembali mengunggah sebuah konten di kanalnya itu.

Ya, beberapa waktu lalu namanya sempat menjadi perbincangan usai mengunggah konten prank berisi sampah yang diberikan pada waria atau transpuan.

Bak kapok akan tindakannya, kali ini Ferdian Paleka mengunggah permintaan maaf atas konten sebelumnya.

Baca Juga: Viral! Uang Koin 1.000 Gambar Kelapa Sawit Dibanderol Ratusan Juta Rupiah di Toko Online, Begini Tanggapan Bank Indonesia

Dalam video tersebut, Ferdian Paleka berujar tak mengetahui apabila ulah yang lalu membuat banyak publik geram hingga dirinya berujung di penjara.

“Hai guys welcome back di YouTube Ferdian Paleka. Jadi enggak akan lama-lama, gua cuma mau minta maaf saja buat kalian semua subcriber," ucap Ferdian Paleka seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTubenya, Minggu (21/6/2020).

"Seperti yang kalian tahu gua masuk penjara karena prank sampah yang gua lakuin bersama teman-teman.

Gua enggak kepikiran video itu bakal viral, enggak kepikiran ke sana.

Yang ada dipikiran gua cuma bercandaan dan gue enggak mikir panjang tentang gue bisa masuk penjara, gua bikin ramai satu negara," ujar Ferdian melanjutkan.

Oleh karenanya, Ferdian Paleka mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest