Follow Us

Ngeri! Kepala Pasien Wanita ini Meledak Saat Jalani Operasi, Diduga Hal Inilah yang Jadi Penyebabnya

None - Senin, 22 Juni 2020 | 13:15
Jalani Operasi Untuk Hilangkan Zat Bercun, Kepala Pasien ini Tiba-Tiba Meledak Saat Jalani Operasi
Asia Wire/Metro

Jalani Operasi Untuk Hilangkan Zat Bercun, Kepala Pasien ini Tiba-Tiba Meledak Saat Jalani Operasi

GridHype.Id- Sebuah kejadian tak terduga terjadi selama berjalannya operasi pasien lambung di salah satu rumah sakit di India.

Melansir Daily Metro pada Senin (21/06/2020), pasien wanita ini dilaporkan meninggal di tempat setelah kepalanya meledak saat menjalani operasi.

Wanita yang diketahui bernama Sheela Devi berusia 40 tahun ini awalnya jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit Jawahar Lal Nehru Medical College di Aligarh, Uttar Pradesh, India.

Baca Juga: Tak Pernah Operasi Plastik dan Bukan Transgender, Namun Para Pria Akan Patah Hati Jika Tahu Fakta Dibalik Foto Wanita Cantik ini

Dilaporkan dia sakit akibat mengonsumsi racun.

Kemudian, dokter melakukan prosedur lavage lambung untuk menghilangkan zat beracun tersebut dari perutnya.

Namun, tampaknya reaksinya lebih berbahaya dari yang diperkirakan.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah kamera CCTV yang diambil di rumah sakit tersebut, saat operasi sedang berlangsung.

Petugas medis terlihat sedang berkumpul di sekitar pasien Ms Devi, sebelum ada kepulan asap terlihat di ujung tempat tidur pasien.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta dan Dikenal Banyak Orang, Siapa Sangka Hotma Paris Dulu Jalani Kehidupan yang 'Keras' Hingga Berniat Bunuh Diri

Lalu, ruangan tersebut mendadak dipenuhi dengan asap ketika para dokter profesional panik setelah melihat apa yang terjadi.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest