Follow Us

Putuskan Jadi ART dengan Penghasilan Rp13 Juta Perbulan, Pria ini Viral Karena Pernah Dapat Tugas Membersihkan Kura-Kura dengan Bayaran Rp36 Juta Sekali Mengerjakan

None - Selasa, 16 Juni 2020 | 09:15
Dapat Pekerjaan Bersihkan Kura-kura, ART ini Digaji Fantastis Hingga Rp36 Juta!
Tribunstyle.com

Dapat Pekerjaan Bersihkan Kura-kura, ART ini Digaji Fantastis Hingga Rp36 Juta!

Gridhype.ID - Jika masih ada yang menganggap remeh pekerjaan asisten rumah tangga, sebaiknya kamu perlu membaca kisah yang satu ini.

Siapa sangka pekerjaan yang kerap dipandang sebelah mata ini ternyata bisa menjadi profesi yang cukup menjanjikan.

Seperti kisah Li Kunxian (34), pria asal Taiwan yang mendadak viral setelah blak-blakan mengungkap gaji fantastis yang ia terima sebagai asisten rumah tangga.

Baca Juga: Bikin Skincare Alami Sendiri di Rumah, Semprotkan ke Wajah Setiap Malam, Dapatkan Kulit yang Flawless dan Mulus

Ia sukses membuat gempar jagad media sosial setelah berita tentang dirinya yang digaji Rp 36 Juta per bulan viral.

Profesinya sebagai asisten rumah tangga (ART) dengan gaji yang fantastis membuat pria asal Taiwan ini bikin banyak orang geleng-geleng kepala.

Sebelum memutuskan menjadi pembantu rumah tangga secara penuh, Li berprofesi sebagai pegawai restoran.

Ia akhirnya memilih menjadi PRT setelah melihat peluang menggiurkan.

Baca Juga: Sukses Jadi Pedangdut dan Tinggal di Rumah Mewah, Potret Kamar ART Inul Daratista Jadi Sorotan, Nggak Kalah dari Kamar Majikan

Peluang itu, menurut Li, muncul saat menyadari begitu banyak pasangan di Taiwan yang membutuhkan seorang pekerja untuk membersihkan rumah mereka.

"Kebanyakan pasutri di Taiwan mencari penghasilan tambahan demi memenuhi kehidupan sehari-hari mereka. Sebab kesibukan yang teramat, tidak sedikit pula yang mencari seorang pekerja untuk membersihkan rumah mereka," ungkap Li.

Sejak itulah, Li mengambil pilihan menjadi seorang pembantu rumah tangga.

Source : tribunnews

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest