Follow Us

Jadi Salah Satu Perceraian yang Menghebohkan Dunia, Siapa Sangka dari Awal Ratu Elizabeth Sudah Menduga Pangeran Charles dan Putri Diana Tak Akan Langgeng

None - Selasa, 09 Juni 2020 | 08:55
Putri Diana, Ratu Elizabeth, Pangeran Charles
express.co.uk

Putri Diana, Ratu Elizabeth, Pangeran Charles

GridHype.ID - Tak dapat dipungkiri Ratu Elizabeth memiliki andil besar dalam keputusan perceraian Pangeran Charles dan Putri Diana.

Usut punya usut sang artu tak ingin jika permasalahan keluarga itu akan mempengaruhi citra kejrajaan Inggris.

Sebagai informasi Charles dan Diana berpisah pada tahun 1992.

Keduanya berpisah setelah lebih dari 10 tahun menikah, dan perceraian mereka secara resmi diselesaikan pada tahun 1996.

Baca Juga: Dilakukan oleh Kebanyakan Orang Indonesia, Kebiasaan Setelah Makan Ini Seharusnya Segera Dihentikan Sebab Picu Penyakit Berbahaya, Apa Saja?

Namun seperti dilansir majalah online Enstars, Ratu Elizabeth sudah lama tahu bahwa pernikahan antara Pangeran Charles dan Putri Diana memang tidak akan bertahan lama.

Sebuah sumber kerajaan di tahun 2006 menyebut, Ratu meragukan hubungan Charles dan Diana bakal langgeng, mengingat sikap keras kepala Charles.

Sumber tersebut berbicara kepada penulis buku "William's Princess" Robert Johnson.

"Sang Ratu berpikir salah satu alasan pernikahan Charles dengan Diana tidak bertahan lama adalah karena Charles terlalu lama menunggu untuk menikah."

"Pada usia 32, dia sudah terlalu terbentuk dengan dirinya," kata sumber itu.

Pada saat Charles mengumumkan pertunangan dengan Lady Diana Spencer pada tahun 1981, Charles sebelumnya menghadapi tekanan besar untuk segera menemukan pasangan yang cocok.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest