Follow Us

Curhat ke Hotman Paris, Vanessa Angel Bongkar Praktik Cinta Sesama Jenis Bahkan Ditaksir Tahanan Wanita Selama 5 Bulan Mendekam di Penjara

Nabila N C, None - Jumat, 05 Juni 2020 | 12:35
Vanessa Angel
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel

GridHype.ID - Nama Vanessa Angel melambung berkat bakatnya yang membintangi beberapa FTV.

Wira-wiri di layar kaca dengan akting yang mempuni membuat Vanessa Angel sukses di dunia seni peran Tanah Air.

Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya sebagai artis, Vanessa Angel rupanya pernah merasakan pahitnya kehidupan di penjara beberapa waktu lalu.

Saking pahitnya pengalaman tersebut, Vanessa Angel mengaku sempat mengalami banyak hal yang belum pernah ia alami sebelumnya.

Baca Juga: Usai Tuai Hujatan dan Cemoohan Akibat Video Prank Sampah Hingga jadi Buronan Polisi, Kini Youtuber Ferdian Paleka Bebas dari Penjara

Seperti yang diketahui, kasus prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa Angel pada Januari 2019 lalu cukup ramai dibicarakan.

Pasalnya, tak ada yang menduga bahwa seorang Vanessa Angel akan terlibat dalam kasus semacam ini.

Bebas pada awal Juli 2019 kemarin, Vanessa kini makin eksis di dunia entertainment.

Wajah Vanessa Angel pun mulai kembali bersliweran di berbagai stasiun televisi sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Politisi Ini Buka Baju Usai Rapat Online dan Tak Sadar Jika Kamera Masih Menyala, Fotonya Tersebar Hingga Viral

Seperti beberapa waktu lalu, Vanessa Angel berkesempatan hadir di acara Hotman Paris Show sebagai salah satu bintang tamu.

Dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube Hotman Paris Show Selasa (21/8/2019), Vanessa Angel bercerita bahwa pengalaman hidupnya selama 5 bulan di penjara tidaklah mudah.

Source : Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest