Follow Us

Wanita Lulusan S2 Ini Disindiran Orang Sekampung Lantaran Menikah dengan Supir Truk, Ternyata Gaji Suaminya Bikin Mulut Mingkem!

Nabila N C, None - Minggu, 31 Mei 2020 | 16:45
Dicibir Tetangga karena Menikah dengan Sopir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya!
kolase laman Says

Dicibir Tetangga karena Menikah dengan Sopir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya!

GridHype.ID - Pernikahan seorang wanita lulusan S2 dengan pria yang berprofesi sopir truk berhasil gegerkan publik.

Pasalnya, pernikahan tersebut heboh lantaran banyak tetangga dari si mempelai wanita yang mencibir keputusannya menikah dengan seorang sopir truk.

Para tetangga menilai keputusan wanita bernama Zuraiha Zaini yang mau dinikahi oleh laki-laki bernama Hafis Hozahli adalah sebuah kesalahan besar.

Hal tersebut lantaran status profesi Hafis sebagai sopir truk dianggap 'terlalu rendah' untuk Zuraiha yang notabene seorang lulusan S2.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Siapa Sangka Inul Daratista Dulu Menikah dengan Modal 500 Ribu Hingga Harus Kembalikan Emas Mahar yang Dipinjam

Zuraiha yang jengah dengan cibiran dari tetangganya itu akhirnya buka suara.

Melalui akun Twitter pribadinya @AzuraOrkid, wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai guru itu menumpahkan kekesalannya.

"Saya guru, suami supir truk."

"Saya Sarjana dan Master, Suami lulusan SMA."

"Seserahan yang dibawa 10 ribu ringgit."

Baca Juga: Lagi! Tri Risma Ngamuk Lantaran Bantuan Mobil PCR untuk Surabaya Malah Ditarik ke Luar Kota Sampai Singgung Soal Boikot

"Tetangga hina ayah saya, 'Anak pandai, nikah dengan supir truk'," tulisnya.

Source : Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest