Follow Us

Pernikahannya Dituding Settingan, Angel Lelga Bantah Sampai Bongkar Alasannya Mantap Cerai dari Vicky Prasetyo : Saya Dibentengi Nggak Boleh Ke Mana-mana

Nabila N C, None - Minggu, 31 Mei 2020 | 11:30
Pernikahan Vicky Prastyo dan Angel Lelga, Sabtu (10/2/2018)
Tribun-Timur.com

Pernikahan Vicky Prastyo dan Angel Lelga, Sabtu (10/2/2018)

GridHype.ID - Sebelumnya, publik ramai memperbincangkan pernikahan fenomenal Vicky Prasteyo dan Angel Lelga.

Bagaimana tidak, biduk rumah tangga yang dibangun Vicky Prasetyo dan Angle Lelga dituding hanya sebuah settingan belaka.

Tudingan ini berawal sejak awal proses lamaran hingga perpisahan keduanya.

Seperti yang diketahui saat lamaran, Vicky Prasetyo rela terjun dari helikopter ke laut untuk menyamperi Angel Lelga yang menunggu di kapal pesiar.

Baca Juga: Jadi Manager Diskotek dengan Gaji Rp 100 Juta Per Bulan, Nasib Pria Ini Berakhir Miris Jualan Es Cincau Keliling untuk Sambung Hidup, Simak Lika-liku Perjalanan Hidupnya

Tak sampai situ ketika memberikan cincin, benda penting tersebut malah terpental ke laut, alhasil Vicky Prasetyo pun terjun mencarinya.

Setelah berumah tangga, Vicky Prasetyo kembali berulah, ia tega menjebol rumah Angel Lelga dan menangkap basah mantan istrinya dengan pria lain.

Melansir dari Nakita.id, diungkapkan beberapa teman Angel Lelga membantah kabar tersebut, mulai dari Fitri Salhuteru hingga Indra Bekti.

"Aku sempet terharu ama Vicky, seketika apa yang orang bilang tentang Vicky buyar. Pertama kali dia minta, kata dia (Vicky) 'aku akan mencoba membahagiakan semampu aku'," begitu cerita Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Ruben Onsu Singgung Soal Kematian pada Betrand Peto

Tak hanya itu, Indra Bekti pun mengungkap dirinya adalah event organizer pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Setelah mengalami drama perpisahan yang cukup heboh, Angel Lelga akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan sang mantan suami.

Source : Grid Pop

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest