Follow Us

Puluhan Tahun Sengaja Disegel dengan Lakban dan Tak Ada yang Boleh Membukanya, Pria Ini Justru Temukan Fakta Mengejutkan Tentang Isi Kulkas Milik Ibunya

None - Senin, 25 Mei 2020 | 10:45
Ketakutan Setenga Mati, Pria Ini Menjerit Setelah Membuka Kulkas yang Disegel Ibunya Sebelum Menginggal Selama Puluhan Tahun, Polisi Temukan Potongan Tubuh!
Bobo.id

Ketakutan Setenga Mati, Pria Ini Menjerit Setelah Membuka Kulkas yang Disegel Ibunya Sebelum Menginggal Selama Puluhan Tahun, Polisi Temukan Potongan Tubuh!

GridHype.ID - Umumnya kulkas digunakan untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari agar lebih awet.

Khususnya makanan dan minuman yang tak akan bisa bertahan lama di suhu ruangan seperti susu, sayuran, daging, dan sebagainya.

Akan tetapi apa jadinya jika kulkas yang ada digunakan untuk menyimpan barang mengerikan yang tak pernah kita duga?

Baca Juga: Banyak Orang Masih Bandel Ingin Rayakan Lebaran dengan Lakukan Silaturahmi dari Rumah ke Rumah, Psikolog Ungkap Cara Terbaik untuk Menolak Kunjungan Tamu di Tengah Wabah Pandemi Covid-19

Seperti dikutip dari NYDaily News, peristiwa ini dilaporkan pada 30 April lalu, di mana seorang anak nekat membuka kulkas peninggalan ibunya.

Menurut laporan, insiden itu terjadi di gedung Hamilton Heights, utara Manhattan, New York City AS.

Seorang pria bagikan kisah bagaimana ibunya, menyembunyikan sesuatu yang paling mengerikan yang pernah diketahuinya selama ini.

Apartemen Hamilton Heights
Eva.vn

Apartemen Hamilton Heights

Dia mengatakan bahwa, selama puluhan tahun ibunya merahasiakan isi sebuah kulkas sampai akhir hayatnya.

Dikatakan juga bahwa kulkas tersebut, disegel dengan lakban selama puluhan tahun supaya tidak ada yang berani membukanya.

Alhasil, anaknya sendiri pun juga tidak berani membukanya sampai, akhirnya dia mendapat kesempatan untuk membukanya setelah meninggal.

Baca Juga: Sebelum Tidur Rutin Minum Seduhan Kayu Manis dan Madu, Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh

Source : Intisari

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest