Follow Us

Sempat Dirawat di Rumah Sakit hingga Lakukan Tes Swab, Stan Isakh Diketahui Idap Pneumonia Duplex hingga Akhirnya Meninggal Dunia

None - Senin, 11 Mei 2020 | 12:55
Penyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020).
Instagram @stantheman.official

Penyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020).

GridHype.ID - Kembali kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air.

Dikabarkan penyanyi Stan Isakh atau yang lebih dikenal dengan Stan The Man meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020).

Dilansir dari Kompas.com sebelum menghembuskan nafas terakhir, Stan Isakh sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan.

Baca Juga: Sesumbar Soal Sumbangan 1 Miliar Rupiah yang Ia Gelontorkan untuk Warga yang Terdampak Corona, Kresek Bingkisan Pablo Benua dan Rey Utami Ramai Dicibir, Netizen: Gak Mencerminkan

Informasi tersebut diketahui dari unggahan Stan Isakh di media sosial sejak beberapa hari lalu.

Stan Ishak membuat unggahan tanggal 3 Mei 2020 setelah menjalani perawatan isolasi PDP Covid-19.

"Meski saya belum tahu positif atau negatif karena masih menunggu hasil dari tes swab, saya hanya ingin berbagi, virus corona bisa menyerang siapa saja dan kapan saja," tulis Stan di akun @stantheman.official.

"Saya sesak nafas karena pneumonia duplex. Setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 hari, Mohon doanya teman-teman," tulis pelantun "Nyawaku Untukmu" itu.

Hingga hari kedelapan di rumah sakit, Stan Isakh masih mengunggah foto dan mengatakan bahwa dia masih menunggu hasil tes swab.

Stan Isakh juga sempat memberi semangat untuk semua orang agar menjaga kesehatan supaya tidak merasakan seperti yang dia rasakan selama menjalani isolasi.

Sementara itu, dalam unggahan terakhirnya dua hari yang lalu, Stan Isakh mengungkap kerinduan untuk kembali syuting dan membuat video klip.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest