Follow Us

Misterius! Tenggelam dan Hilang di Pelabuhan Ratu Selama 18 Bulan, Wanita ini Berhasil Kembali dengan Selamat dan Masih Mengenakan Pakaian yang Sama

None - Selasa, 12 Mei 2020 | 13:15
Misterius, Wanita ini Selamat Meski 18 Bulan Hilang Tenggelam di Laut, Pakaian yang Dikenakan Sama!
KOMPAS.com/BUDIYANTO

Misterius, Wanita ini Selamat Meski 18 Bulan Hilang Tenggelam di Laut, Pakaian yang Dikenakan Sama!

Grihype.id-Kisah kembalinya seorang wanita setelah 18 bulan hilang tenggelam pada 2018 lalu sempat membuat heboh masyarakat.

Ia adalah Nining Suryaningsih, yang hilang pada 8 Januari 2017 di objek wisata laut Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

Tak disangka 1,5 tahun kemudian, Nining Suryaningsih berhasil ditemukan dalam kondisi lemas bahkan pakaian yang dikenakan masih sama dengan yang ia kenakan saat dinyatakan hilang.

Baca Juga: Tak Kalah Misterius dari Segitiga Bermuda, ini 5 Wilayah Misterius yang Ada di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Saat kejadian nahas tersebut, tim SAR sebelumnya menemukan mayat perempuan yang disinyalir Nining.

Tapi ternyata bukan.

Hingga pada Minggu (1/7/2018), Nining akhirnya ditemukan dalam keadaan hidup dengan tubuh basah kuyup dan dipenuhi pasir.

Saat ditemukan, Nining masih mengenakan baju dan celana sama seperti yang ia pakai terakhir kali saat terserat ombak.

Baca Juga: Nggak Perlu Repot Buat Laundry, Begini Tips Mencuci Celana Jeans dengan Mudah, Cukup Masukkan ke Dalam Freezer

Hal tersebut dinyatakan oleh Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri di Sukabumi pada Minggu (1/7/2018) lalu.

"Kami sempat dihubungi keluarga korban bahwa Nining Sunarsih (52), warga Kampung Cibunar, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi yang merupakan korban tenggelam di Pantai Citepus pada Januari 2017, pulang ke rumahnya dalam kondisi sehat," ujarnya.

Source : nakita

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest