Follow Us

Tak Jadi Menikah Tahun Ini, Kekasih Gritte Agatha Justru Bersyukur : Tuhan Sudah Mengatur Segalanya

Nabila N C, None - Sabtu, 02 Mei 2020 | 17:30
Gritte Agatha dan Arif Hidayat
Instagram.com/gritteagathaa

Gritte Agatha dan Arif Hidayat

GridHype.ID - Kekasih Gritte Agatha, Arif Hidayat bukannya sedih justru merasa bahagia tidak jadi menikah tahun ini.

Sang kekasih yang berprofesi sebagai YouTuber sekaligus Pebisnis itu mengungkapkan alasannya.

Arif Hidayat mengatakan jika pernikahannya dengan Gritte tak jadi digelar pada 2020 merupakan jalan yang sudah dituliskan Tuhan.

"Ya bersyukur, kita bersyukur (tidak jadi menikah di 2020). Makanya Tuhan itu sudah mengatur segalanya," kata Arif Hidayat dikutip Grid.ID dari video bertajuk Hitung Biaya Bulanan Arif untuk Gritte Setelah Menikah di saluran YouTube Gritte Agatha, Jumat (1/5/2020).

Baca Juga: Dikaitkan sebagai Pertanda Wabah Corona Berakhir, Begini Penjelasan Ahli Mengenai Makna Dibalik Kemunculan Bintang Tsuraya

Arif Hidayat kemudian berandai-andai jika pernikahannya dengan Gritte dilaksanakan tahun ini.

Menurut Arif, mereka akan menemukan kesulitan setelah menikah lantaran imbas pandemi Corona.

"Bayangin kalau kita kemarin nikahnya 2 Februari ya. Itu pasti nikahnya mewah kan, Gritte itu maunya yang mewah-mewah. Amit-amit duitnya habis kan buat pesta dan segala macam. Terus pindah dong ke rumah saya terus pasti rumah saya renovasi kan," terangnya.

Baca Juga: Kisah Tragis Wanita yang Babak Belur dan Dikubur Hidup-hidup Oleh Tetangganya, Tim Medis Sempat Terkejut dengan Kondisinya

"Lalu kejadian ini (corona). Sudah habis uangnya tambah habis kena corona. Karena bisnis saya juga ada dampak corona jadi turun," sambung pria yang sudah memacari Gritte selama 8 tahun itu.

Selain itu, Arif juga membayangkan jika bulan madunya tak akan berjalan sesuai rencana apabila pernikahan mereka di gelar pada 2020.

"Terus saya mikir lagi misalnya kita 2 Februari nikah terus dua minggu kemudian honeymoon ke suatu negara maunya United State. Sudah sampai sana tiba-tiba di lockdown, enggak bisa pulang," terangnya.

Source : Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest