Follow Us

Meski Bergelimang Harta dan Beristrikan Wanita Cantik, Nyatanya Ada Kehidupan Keras dan Memilikuan yang Harus Dijalani Pesumo

None - Jumat, 01 Mei 2020 | 15:00
Meski Bergelimang Harta dan Didampingi Istri Cantik, Nyatanya Ada Kehidupan Keras dan Memilikuan yang Harus Dijalani Pesumo
Kompas Lifestyle

Meski Bergelimang Harta dan Didampingi Istri Cantik, Nyatanya Ada Kehidupan Keras dan Memilikuan yang Harus Dijalani Pesumo

Gridhype.id - Sumo atau olahraga gulat asal Jepang ini memang sudah sangat populer dan dipandang sebagai pekerjaan yang menjanjikan.

Pasalnya, seorang atlet sumo yang sukses bisa hidup bergelimang harta bahkan sebagian besar dari mereka memiliki istri yang cantik.

Namun, dibalik semua itu seorang pesumo ternyata harus berjuang mati-matian bahkan punya kisah pilu yang tak banyak diketahui.

Baca Juga: Sering Dilakukan, Jangan Lagi Konsumsi Buah Sebelum Tidur, Karena Bisa Sebabkan Hal Buruk ini Pada Tubuh

Sosok seorang pesumo juga sangat ikonik dengan tubuh tinggi besar dengan kekuatan fisik yang kuat untuk menjatuhkan lawan saat bertanding.

Namun, tahukah kamu bila ternyata ada beberapa fakta pilu dibalik kehidupan seorang pesumo?

Sumo sudah menjadi olahraga yang melekat dengan tradisi dan budaya di Jepang.

Hampir semua pesumo memiliki postur tubuh tinggi besar, gigantis, karena inilah hal yang identik dengan olahraga ini.

Baca Juga: Pulau ini Dipercaya Simpan Harta Karun Mencapai Rp14 Triliun, Namun Nyawa yang Jadi TaruhannyaJika Nekat Mengambilnya

Namun, banyak hal yang mungkin tidak Anda ketahui dari olahraga ini, ada kisah pilu, banyak pula hal menarik seputar kehidupan para pesumo.

Salah satu hal yang mungkin belum kita ketahui adalah bagaimana para pesumo ini melakukan latihan, yang berat dan ketat itu.

Banyak pemuda Jepang tidak lagi tertarik menggelutinya.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest