Follow Us

Pria Ini Dihukum Gara-gara Nekat Lamar Sang Kekasih Saat Lockdown di Spanyol

Nabila N C, None - Rabu, 29 April 2020 | 13:55
Ilustrasi lamaran
Ilustrasi pernikahan via Pexels.com

Ilustrasi lamaran

GridHype.ID - Beberapa negara di Eropa memberlakukan kebijakan lockdown untuk menekan angka infeksi positif akibat virus corona.

Hal ini juga dilakukan oleh Spanyol.

Namun, terdapat kejadian yang yang memilukan yang harus dialami seorang pria.

Di tengah lockdown virus corona, seorang pria di Region Galicia, Spanyol, mendapat hukuman setelah ketahuan melamar pacar di pantai.

Baca Juga: Ibadah di Rumah karena Virus Corona, Masjid di Negara Ini Berubah Fungsi dari Bank Makanan sampai Tempat Penyimpanan Mayat

Pemerintah Negeri "Matador" mengumumkan keadaan darurat nasional pada pekan lalu, di mana publik dilarang keluar kecuali membeli barang kebutuhan pokok.

Namun, kepolisian di kota Ares, A Coruna, menghentikan sejoli yang tengah berjalan di pantai pada Kamis pukul 18.00 waktu setempat (19/3/2020).

Diberitakan Newsweek Jumat (20/3/2020), polisi segera memberhentikan mereka, dan bertanya mengapa mereka tidak berada di rumah.

Media lokal La Voz de Galicia memberitakan, si pria menjawab dia sengaja mengajak keluar si pacar, dan membawanya ke pantai dan bermaksud melamar dia.

Baca Juga: Resmi Jadi Istri Pengusaha Kaya, Zaskia Gotik Terkejut dengan Kelakuan Suaminya Saat Baru Pulang ke Rumah

Publikasi itu menyatakan bahwa pihak keamanan tak terkesan dengan jawaban mereka, dan menyebut pasangan itu sudah bertindak yang membahayakan orang lain dan dihukum.

Berdasarkan pemberitaan The Local, dalam 24 jam terakhir, ada 48 orang yang ditangkap di seantero Spanyol karena melanggar lockdown virus corona.

Source : Intisari Online

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest