Follow Us

Warga Teriak Minta Tolong Melihat Anak Kecil Bergelantungan di Kabel Sutet Setinggi 15 Meter, PLN Justru Merasa Bersalah dan Minta Maaf

None, Nabila N C - Sabtu, 18 April 2020 | 16:15
Anak bergelantungan di Kabel Sutet Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Kamis (16/4/2020)
Kolase Kompas.com

Anak bergelantungan di Kabel Sutet Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Kamis (16/4/2020)

GridHype.ID - Kali ini media sosial dihebohkan dengan kejadian viral seorang anak kecil bergelantungan di kabel SUTET setinggi 15 meter.

Hal ini membuat warga yang melihatnya berteriak minta tolong.

Kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Tangerang.

Usai video kejadian ini viral, PT Perusahan Listrik Negara (PLN) yang merasa bersalah atas kejadian ini meminta maaf.

Baca Juga: Gadis Ini Miliki Nama Terpanjang di Indonesia, 17 Kata! Netizen: Nama Orang Sekampung Dibawa Semua

Manager PLN Unit Pelayanan Pusat (UPP JISJ 2) Rizki Aftarianto meminta maaf atas kejadian tersebut dan akan melakukan pengawasan pada setiap tahap pelaksanaan proyek di dengan lebih baik lagi.

“Ke depannya agar hal serupa tidak terjadi lagi dan pelaksana pekerjaan agar lebih baik dalam pengawasan," ujar dia dalam keterangan tertulis, Jumat (17/4/2020).

Rizki juga meminta kepada anggota masyarakat, khususnya orang tua yang memiliki anak, untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak berada di lokasi proyek.

"Khususnya (yang memiliki) anak kecil yang berada di lokasi proyek agar (anak-anak) tidak menyentuh maupun bermain dengan material pekerjaan," ujar dia.

Baca Juga: Gampang! Begini Cara Bikin Masker Lidah Buaya Sesuai dengan Kondisi Jenis Kulit

Sebuah video yang menampilkan kejadian seorang anak bergelayut di kabel SUTET setinggi 15 meter di Kecamatan Curug, Kota Tangerang, beredar di media sosial.

Video rekaman tersebut memperlihatkan seorang anak bergelayut setelah ikut terangkat bersama kabel SUTET yang sedang dipasang.

Source : GridHot.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest