Follow Us

Resmi Tersangka dan sang Suami Kini Jadi Saksi, Vanessa Angel Ketahuan Konsumsi Narkoba Jenis Ini Sejak Tersandung Prostitusi Online

None, Helna Estalansa - Sabtu, 11 April 2020 | 18:15
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
instagram.com/vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridHype.ID - Selebritis cantik ini sempat tersandung kasus prostitusi online.

Setelah selesai dengan kasus tersebut, beberapa waktu lalu ia ditangkap lagi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Adalah Vanessa Angel, yang awalnya sempat dinyatakan negatif narkoba kini akhirnya menjadi tersangka.

Baca Juga: Berhasil Tutup Rapat Boroknya! Bibi Ardiansyah Ternyata Sudah 2 Kali Terjerat Narkoba, Ayah Vanessa Angel Langsung Kelabakan dan Malah Ungkap Ini

Vanessa Angel menjadi tersangka atas kasus kepemilikan narkoba jenis Xanax yang sempat ditemukan di kediamannya pada (16/03/2020) lalu.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan pada Rabu (08/04/2020) yang berlangsung selama 7 jam terungkap bahwa yang memiliki obat-obatan terlarang tersebut adalah Vanessa Angel.

Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang.
Wartakota/Desy Selviany

Sambil memegang perutnya yang tengah hamil, Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah, suaminya, terlihat berjalan menyusuri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020) siang.

Meski negatif narkoba saat dilakukan tes urine beberapa waktu yang lalu, Vanessa Angel kini ditetapkan menjadi tersangka.

Baca Juga: Tes Urine Bibi Positif Psikotropika, Status Suami Vanessa Angel Kini Berubah

Sebaliknya sang suami, Bibi Ardiansyah yang positif narkoba diketahui menjadi saksi atas kasus tersebut.

"Suami VA, yakni BB ini masih menjadi saksi statusnya dan masih terus menjalani pemeriksaan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Dalam penyelidikan yang dilakukan bahwa perempuan yang sedang hamil besar itu sudah mengkonsumsi psikotropika jenis Xanax itu cukup lama.

Source : GridStar.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular