Follow Us

Anggota DPR ini Tak Kenal Takut, Bukannya Karantina Mandiri Justru Plesiran ke Luar Negeri Sampai Buat Yuni Shara Elus Dada

None, Nabila N C - Jumat, 20 Maret 2020 | 17:30
Krisdayanti dan keluarga
instagram.com/krisdayantilemos

Krisdayanti dan keluarga

GridHype.ID - Meluasnya persebaran virus corona membuat beberapa negara memberlakukan sistem lockdown.

Lockdown atau karantina mandiri diharapkan bisa mengurangi sebaran virus corona agar tidak meluas lagi.

Apalagi virus Covid-19 ini memiliki peluang yang sangat tinggi dalam penularannya.

Mengutip Kompas.com, di Indonesia saja, sampai Rabu (18/3/2020) telah tercatat sebanyak 227 kasus postif virus Corona terjadi dengan jumlah kematian pasien sebanyak 19 jiwa.

Baca Juga: Dihujat Netizen Malah Liburan di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tetap Plesiran Bareng Keluarga ke SwissBaca Juga: Dihujat Netizen Malah Liburan di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Tetap Plesiran Bareng Keluarga ke Swiss

Meningkatnya angka kematian yang disebabkan oleh penularan virus Corona membuat pemerintah Indonesia mengambil langkah-langkah preventif.

Salah satunya adalah menyarankan penduduk untuk tidak beraktivitas di luar rumah hingga melarang adanya aktvitas berpergian ke luar negeri.

Kendati demikian masih saja ada beberapa warganegaranya yang tak bisa membatalkan rencana berpergian ke luar negeri di tengah pandemi seperti ini.

Salah satunya yang tengah ramai dibicarakan adalah adik Yuni Shara, Krisdayanti dan keluarganya.

Baca Juga: Konyol! Niat Hati Ingin Nge-vlog Berdandan Kuntilanak, Ibu Rumah Tangga Ini Berakhir Digelandang Polisi, Ternyata Bukan Hanya Sekali si Ibu Melakukan Ini

Ya, di tengah pandemi virus Corona yang merebak di seluruh belahan dunia, Krisdayanti bersama dengan keluarga diketahui tengah liburan ke luar negeri.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan Tribunnews, Kamis (19/3/2020) adik sulung Yuni Shara ini diketahui sedang berlibur di Jepang dan London bersama dengan suami dan kedua anaknya.

Source : Sosok.id

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest